Cara Mengembalikan Pesan FB Lite yang Terhapus Lewat HP Android

Cara Mengembalikan Pesan FB Lite yang Terhapus Lewat HP Android – Sudah mengirim pesan, tanpa disengaja Anda menghapus pesan terhapus. Masalahnya, pesan terlampau penting yang sebenarnya tidak boleh terhapus sebelum penerima benar-benar menerima dan membacanya secara keseluruhan.

Sama seperti facebook android, facebook versi ringan facebook lite juga memiliki fitur chat yang membuat Anda bisa saling berkirim pesan dengan pengguna lainnya. Cara kerjanya sama dan tidak ada perbedaan yang mencolok.

 

Cara Mengembalikan Pesan FB Lite yang Terhapus Lewat HP Android

Wajib Tau !! 

Cara Mengembalikan Pesan FB Lite yang Terhapus

Bagaimana jika chat facebook yang sudah kita kirimkan atau pesan dari orang lain namun terhapus? Apakah bisa dilihat atau dikembalikan lagi? Jawabannya bisa-bisa saja, namun memerlukan trik khusus, utamanya jika Anda ingin melihat pesan terhapus sudah sejak lama.

Bagaimana caranya? langsung saja simak cara melihat chat FB yang sudah di hapus di HP android berikut ini :

  • Langkah pertama, silakan buka aplikasi facebook lite terlebih dahulu dan jangan lupa untuk login.
  • Klik tanda titik tiga yang berada di pojok kanan atas lalu pilih pengaturan.
  • Scroll terus ke bawah sampai Anda menemukan bagian ‘unduh informasi Anda‘, silakan klik pada bagian tersebut.
  • Jika ingin melihat semua pesan yang pernah diterima, silakan centang bagian pesan dan bagian lain tidak perlu bila memang tidak dibutuhkan.. Pada bagian rentang tanggal pilih semua data saya atau buat rentang tanggal tertentu sesuai keinginan dan pada bagian format Anda bisa memilih HTML.
  • Kalau semua sudah siap, pilih buat file untuk mengunduhnya. Tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Langkah selanjutnya melihat inbox FB lite yang sudah dihapus lewat HP adalah mengklik tombol unduh lalu masukkan password akun facebook Anda.
  • Data pesan yang sudah terunduh bisa langsung Anda lihat. Tapi sebelum itu, jangan lupa ekstrak terlebih dahulu karena filenya berformat zip.

 

Itulah dia cara melihat chat Fb uang sudah di hapus di HP android dengan mudah dan cepat. Namun sayangnya, pesan tersebut tidak bisa Anda kembalikan lagi tetapi hanya bisa dilihat saja. Sekian dan semoga tutorial ini bermanfaat untuk Anda.

Menarik Disimak !! Cara Kunci Akun FB Kita Agar Tidak Bisa Dicari Orang Lain

Leave a Comment