Apakah Akun Bisnis Instagram Berbayar? Simak Penjelasan Ini

Apakah Akun Bisnis Instagram Berbayar? - Tahukah Anda? Instagram memiliki dua jenis akun yang bisa digunakan yakni akun biasa atau pribadi dan juga akun bisnis. Apa itu akun bisnis instagram dan apa bedanya dengan instagram biasa? Sebenarnya keduanya cara menggunakannya tak jauh berbeda, hanya saja untuk Instagram bisnis punya tampilan yang sedikit berbeda.

Salah satu beda akun Instagram bisnis dan biasa dapat Anda temukan pada bagian profile. Pada instagram bisnis, Anda tidak hanya bisa menambahkan bio saja, tetapi juga dapat menambahkan n kategori profil bisnis instagram, seperti fashion, software company, retail, organization, blog pribadi, dan lain sebagainya.Tak cukup sampai di situ, Anda juga dapat menambahkan alamat perusahaan.

Jadi, dapat dikatakan instagram bisnis adalah akun instagram yang dibuat khusus bagi para pebisnis atau pelaku usaha agar bisa mendapatkan audiens yang tepat sasaran. Apabila Anda bisa mengoptimasi akun IG bisnis dengan baik, bukan sesuatu yang mustahil mendapatkan lebih banyak followers dan jangkauan pun akan meningkat.

Wajib Tau !! Cara Bikin Akun Instagram Untuk Jualan Online
 

Apakah Akun Bisnis Instagram Berbayar


Apakah Akun Instagram Bisnis Bisa Diprivate?

Jawabannya tidak dapat. Jadi Anda tidak dapat mengatur akun ke mode privat seperti halnya pada instagram biasa. Lagi pula, bagaimana jadinya jika calon pelanggan tidak bisa melihat produk atau jasa yang dijual? Maka dari itu, pihak instagram menonaktifkan fitur ini agar pebisnis tidak mudah kehilangan klien atau pembeli.

Kalau Anda terpaksa harus memprivate akun instagram, maka solusinya cuma satu yaitu dengan mengembalikan ke mode personal akun seperti sedia kala. 

Simak Juga !! Cara Merubah Privasi Akun Instagram Kita


Apakah Instagram Bisnis Berbayar?

Beruntung sekali karena Anda tidak perlu mengeluarkan uang seperser pun untuk menggunakan akun instagram bisnis alias benar-benar gratis. Namun, untuk memaksimalkan jangkauan memang Anda bisa membayar ke pihak instagram untuk iklan yang biayanya bisa Anda atur sendiri sesuai kondisi budget.

Iklan instagram ini sifatnya tidak wajib. Mau iklankan postingan atau akun ataupun tidak, semua tergantung pada Anda.  

 

Nah, sekarang sudah tau kan tentang instagram bisnis? Jadi, kesimpulannya adalah akun instagram bisnis 100% gratis dan mudah digunakan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel