2 Cara Update Instagram di iPhone ke Versi Terbaru 2021

 Buat kalian para pengguna instagram di hp iphone, tidak perlu bingung lagi jika kalian ingin mengupdate aplikasi instagram yang terinstall di iphone kalian. Pasalnya, pada kesempatan kali ini saya akan bahas 2 cara update instagram di iphone secara lengkap. 

Sebelum kita lanjutkan untuk cara update instagram versi terbaru di iphone, terlebih dahulu kita ketahui bahwa jika memang hp android dan iphone memang lah memiliki perbedaan, hal tersebut juga berlaku untuk di aplikasi instagram versi android maupun iphone. 

Dimana untuk aplikasi instagram di android memiliki tampilan yang sedemikian rupa, dan bahkan di iphone juga memiliki perbedaan diantara tampilan untuk aplikasi instagram. Meski memang tak begitu signifikan untuk perbedaan tampilan keduanya, akan tetapi jika kamu baru saja menggunakan iphone, tentu akan kebingungan mungkin, tentang aplikasi di iphone serta penggunaannya. 

Nah, disini kita tidak akan bahas semua perbedaan tentang instagram android dan iphone, akan tetapi disini saya akan share mengenai cara update aplikasi instagram di iphone ke versi terbarunya. 

Untuk cara mengupdate instagram di hp iphone juga sebenarnya hampir sama dengan apabila kita menggunakan hp android ya, namun untuk di hp iphone tampilannya terlihat berbeda, jadi supaya lebih jelasnya tentang langkah-langkahnya maka silahkan simak saja dibawah ini. 

Wajib Tau !! 2 Cara Mudah Ubah Font di Bio Instagram iPhone

Cara Pertama :

1. Tahap pertama kita masuk ke aplikasi appstore yang ada di iphone kita

2. Kemudian kita langsung saja tuliskan pada kolom pencarian appstore, yaitu dengan menggunakan kata kunci “instagram

Cara Update Instagram di iPhone

3. Setelah itu akan muncul hasilnya yaitu aplikasi instagram. Nah, disini ketika di samping kanan aplikasi instagram tersebut ada tulisan perbarui, maka kalian bisa tekan tulisan tersebut untuk langsung mengupdate aplikasi instagram di hp kalian ke versi terbaru. Namun, jika ternyata di samping logo instagram, hanya bertuliskan tulisan buka aplikasi, maka artinya aplikasi instagram di iphone kalian sudah memakai versi instagram yang terbaru

Nah, untuk cara pertama ini juga sama ketika kalian ingin mengupdate aplikasi instagram di android kalian, jadi bisa dilakukan dengan pergi ke playstore, maka jika pada aplikasi instagram di playstore ada tulisan update, maka tinggal update saja. 

Cara Kedua :

Untuk yang kedua mengenai cara update ig di iphone ini, yaitu masih kita lakukan pada aplikasi appstore. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak panduan dibawah ini. 

1. Pada saat sudah masuk di appstore, kalian tekan logo akun google kalian atau foto akun kalian di sudut kanan atas. 

Cara Update Instagram di iPhone

2. Kemudian setelah itu lanjut dengan gulir layar ke bawah, hingga kalian menemukan aplikasi instagram dengan tulisan “perbarui“. Karena jika disini ada aplikasi instagram, maka tentulah aplikasi instagram di iphone kalian belumlah di update ke versi yang terbaru. Jadi untuk cara update-nya yaitu tinggal klik saja pada tulisan “perbarui” dan setelah itupun akan lansung memproses pengunduhan update dari aplikasi instagram.

Nah, jadi itulah 2 cara update instagram di iphone atau iOS yang saya lakukan di iphone xr yang saya gunakan. Semoga tutorial cara update instagram diatas bisa bermanfaat buat teman-teman yang belum mengetahuinya. Sekian dan terimakasih. 

Menarik Disimak !! Cara Kunci Aplikasi Instagram di iPhone