Cara Menambahkan Foto yang Sudah Diupload di Instagram

 Cara Menambahkan Foto yang Sudah Diupload di Instagram – Ketika kita mengupload sebuah gambar atau foto di instagram, terkadang ada foto yang lupa diunggah. Padahal, foto tersebut seharusnya memang diunggah pada saat yang sama. 

Selain itu, penambahan foto ini sebenarnya juga bertujuan untuk merapikan feed instagram agar terlihat lebih apik. Dengan tampilan feed IG yang bagus, dapat meningkatkan jangkauan sehingga sangat berpotensi meningkatkan jumlah followers di instagram.

Sehingga bagi yang merasa tampilan di feeds instagram penting, demi agar membuat orang yang berkunjung ke profil instagram kita terkesan dengan tampilan yang rapi dan ciamik, maka tentu saja pada saat mengupload atau mempostingn foto atau video di instagram akan memperhatikan dari segi estetika-nya. 

 

Cara Menambahkan Foto yang Sudah Diupload di Instagram

Wajib Tau !! Cara Mengganti Urutan Feed Instagram Agar Menarik

Cara Menambahkan Foto yang Sudah Diupload di Instagram

Bagaimanakah cara menambah foto di instagram yang sudah diupload? Tidak sulit sama sekali sebenarnya. Bahkan, Anda tidak menghapus foto yang sebelumnya sudah terlanjur diunggah atau telah diposting.

Ada dua metode yang bisa Anda terapkan dalam hal ini. Dan untuk metode yang pertama tanpa menggunakan aplikasi tambahan dan metode kedua menggunakan aplikasi tambahan. Untuk lebih jelasnya, mari simak panduan selengkapnya berikut ini :

Simak JugaCara Melihat Foto di DM Instagram yang Kadaluarsa

 

1. Tanpa Aplikasi Tambahan

Untuk cara pertama ini, Anda tidak harus menginstall aplikasi tambahan. Tetapi cukup memanfaatkan aplikasi instagram yang Anda miliki.

Jika sudah ada foto yang terlanjur di upload, Anda tidak perlu menghapusnya lalu mengupload foto baru lagi. Yang perlu dilakukan adalah dengan mengarsipkan foto yang sudah diupload ke instagram itu terlebih dahulu. Setelah itu, Anda bisa mengupload foto yang baru.

Bagaimana dengan foto yang sudah diarsipkan tadi? Semua tergantung kepada Anda. Foto yang tadi diarsipkan bisa dikembalikan lagi atau dihapus secara permanen.

 

2. Menggunakan Aplikasi Tambahan

Cara yang kedua mengharuskan Anda menginstall aplikasi tambahan berupa aplikasi feed instagram. Aplikasi ini sangat mudah Anda temukan di google play store dan bisa diunduh secara gratis.

Aplikasi tersebut bisa membantu Anda dalam mengatur tampilan feed instagram sehingga bisa mengupload foto baru yang sebelumnya sudah terlanjur terinstall. Beberapa rekomendasi aplikasi instagram feed yang bisa Anda pakai antara lain yaitu Layout, Pixallop, Planoly, Afterlight, Grid Instagram, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Memang sedikit ribet, tetapi itulah trik yang paling memungkinkan dilakukan. Sebab sejauh ini instagram belum memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya untuk bisa menambahkan foto tanpa harus menghapus atau mengarsipkan foto lainnya.

Demikian pembahasan mengenai cara menambahkan foto instagram yang sudah diupload atau dipost. sekian dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment