Cara Agar Pesan WA Tidak Masuk Saat Data Hidup

Cara Agar Pesan WA Tidak Masuk Saat Data Hidup

Cara Agar Pesan WA Tidak Masuk Saat Data Hidup by Alfan AM

Cara Agar Pesan WA Tidak Masuk Saat Data Hidup - Bagi pengguna whatsapp, jika sekarang ini kalian sedang tidak ingin diganggu dari kiriman pesan whatsapp atau panggilan di whatsapp misalnya, karena sedang main game online free fire atau mobile legend, maka mencari cara agar pesan wa tidak bisa masuk saat data hidup adalah hal wajar yang kalian inginkan. 

Sehingga nantinya kalian dapat dengan nyaman memainkan game di hp android kalian, ataupun menggunakan hp secara lebih bebas dari adanya gangguan dari kiriman chat atau panggilan telpon dari whatsapp. 

Karena kita tahu  bahwa aplikasi whatsapp akan terus dapat berjalan di latar belakang hp kita asalkan koneksi internet itu ada pada hp kita. Sehingga jika dalam kondisi yang sedang tidak ingin diganggu oleh adanya notifikasi pesan atau panggilan telpon di wa, yaitu kalian bisa lakukan pengaturan di whatsapp kalian supaya tidak dapat menerima pesan atau panggilan dari orang lain. 

Jadi nantinya whatsapp kalian tidak dapat dihubungi oleh orang lain, seperti halnya menonaktifkan koneksi internet di hp android. Akan tetapi cara yang kami bagikan ini hanya berlaku untuk whatsapp saja, jadi teman teman akan dapat melakukan aktivitas online lainnya di hp kalian, seperti main game online, youtube, instagram, dan lain sebagainya. 

Banyak DibacaCara Mengetahui WA Sudah Dibaca Tanpa Centang Biru

Bagaimana triknya? silahkan kalian lakukan pengaturannya seperti yang kami tuliskan di bawah ini. 

Setting Whatsapp di Pengaturan Hp Android :

  • Pertama disini kita buka aplikasi pengaturan di hp android kita, lalu selanjutnya pilih manajemen aplikasi atau jika di hp infinix yaitu aplikasi dan pemberitahuan. 
  • Selanjutnya kalian pilih yang aplikasi whatsapp. 

Cara Agar Pesan WA Tidak Bisa Masuk Saat Data Hidup

  • Setelah itu akan tampil info aplikasi, disini kalian hanya perlu mengeklik yaitu paksa berhenti. sampai dalam kondisi tulisannya menjadi transparan. 
  • Maka setelah itu whatsapp kalian tidak bisa dihubungi orang lain atau sudah seperti dalam keadaan offline. Jadi tidak dapat dikirimi pesan oleh seseorang ataupun teman walaupun data internet di hp kalian masih hidup. 

Mengaktifkan Kembali Whatsapp :

Dan untuk mengembalikannya supaya dalam kondisi semula yaitu kalian tinggal buka aplikasi whatsapp-nya dan kemudian pesan pesan chat kiriman dari orang lain akan langsung bermunculan seketika, hal itu juga panggilan yang masuk akan bermunculan dan menjadi panggilan yang tidak terjawab. 


Nah, jadi begitulah cara agar pesan pesan whatsapp tidak masuk saat data hidup di hp android. Cukup mudah pastinya dan silahkan dicoba ya teman-teman. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel