Cara Agar Foto WA Hanya Bisa Dilihat Sekali / Cukup Sekali Lihat

 Cara Agar Foto WA Hanya Bisa Dilihat Sekali By Alfan Am 

Cara Agar Foto WA Hanya Bisa Dilihat Sekali – Whatsapp adalah aplikasi chatting yang memudahkan kita untuk berkirim pesan tidak cuma dalam bentuk tulisan saja, akan tetapi dokumen, atau media seperti foto maupun video juga bisa kita kirimkan lewat whatsapp. Baik untuk dikirim ke teman, bapak atau ibu guru di sekolah, maupun ke orang lain. 

Nah, sekarang ada fitur whatsapp terbaru 2021 dimana pengguna dapat mengirim foto dan video hanya bisa dilihat sekali saja oleh si penerima pesan tersebut, jadi nantinya setelah pesan berupa foto atau video itu dilihat akan langsung terhapus secara otomatis. 

Fitur cara membuat pesan wa sekali baca memang ditujukan untuk lebih memaksimalkan untuk menjaga privasi dari pengguna-nya. Jika ingin mengirimkan file media yang bersifat privasi ke orang lain di whatsapp. Lalu bagaimana cara supaya foto dalam wa cukup sekali lihat? Untuk cara mengirimkannya yaitu kalian ikuti saja tahapannya berikut ini. 

Wajib Tahu : Cara Menghapus Foto Di WA Yang Tidak Ada Di Galeri

  • Pertama pastikan kalian sudah update atau perbarui aplikasi whatsapp di hp android atau iPhone kalian. 
  • Jika sudah, kita masuk pada aplikasi whatsapp-nya lalu langsung menuju ke obrolan atau chat whatsapp kita dengan orang lain. 
  • Tekan ikon kamera dan pilih foto yang ingin dikirim ke orang lain atau teman dari galeri penyimpanan hp kalian. 
Cara Agar Foto WA Hanya Bisa Dilihat Sekali
  • Dan jika sudah ikon tadi akan berwarna hijau pertanda telah diaktifkan. Lalu kemudian kalian tinggal tekan kirimkan. 
  • Maka setelah itu pesan berupa foto atau gambar yang kalian kirim dengan mengaktifkan ikon tersebut, nantinya akan terlihat di wa kalian berupa ikon saja dan bertuliskan foto. Dan ketika file foto yang kita kirim ke wa orang lain itu dibuka, maka hanya bisa dilihat sekali saja, dan kemudian jika orang tersebut ingin melihatnya kembali maka sudah tidak bisa di klik dan hanya akan muncul tulisan sudah dibuka atau sudah dilihat. Simak Juga : Cara Mengatasi Whatsapp Tidak Bisa Download Gambar Atau Foto
cara supaya foto dalam wa cukup sekali lihat
  • Selesai. 

Baik, jadi seperti itulah cara agar foto wa hanya bisa dilihat sekali atau cukup sekali lihat saja. Semoga informasi yang kami bagikan ini dapat berguna buat teman-teman yang sudah mampir kesini. Terimakasih banyak. 

Menarik Disimak : Cara Menghilangkan Emoticon di Video Whatsapp