Cara Mengetahui Lama Panggilan Di WA Atau Whatsapp

Cara Mengetahui Lama Panggilan Di WA Atau Whatsapp by Alfan Am

Cara Mengetahui Lama Panggilan Di WA – Sering kali kita menelpon seseorang lewat aplikasi whatsapp, baik itu panggilan video call ataupun panggilan telepon biasa di whatsapp. Karena selain dari pada murah, karena tidak perlu menghabiskan pulsa, terdapat fitur yang membuat kita merasa nyaman saat ngobrol di panggilan whatsapp. Dan tak jarang pula karena asyik ngobrol terkadang kita lupa waktu, tidak terasa sudah berjam-jam kita menelpon orang tersebut misalnya pacar atau gebetan. 

Nah, ketika telponan sudah usai, tak jarang ketika kita telpon dengan orang spesial rasanya kita ingin melihat kembali riwayat telpon di whatsapp. Salah satunya yaitu untuk mengecek lama panggilan whatsapp yang kita lakukan dengan kontak whatsapp yang sebelumnya kita telpon. Simak Juga : Penyebab Video Call WA Tidak Ada Suara

Lalu bagaimana cara mengetahui lama panggilan di whatsapp? Jika kamu hanya melihat pada riwayat panggilan telepon di aplikasi whatsapp android, tentu tidak akan langsung dapat kita lihat untuk berapa jam lamanya, atau berapa menit lama kita telepon di whatsapp, baik pada video call wa ataupun telpon wa biasa. 

Nah, untuk cara melihat lama panggilan wa begitu mudah dilakukan. Karena hanya lewat aplikasi whatsapp resmi nya langsung kita bisa melihatnya. Untuk langkah-langkah dalam melihatnya kalian bisa ikuti berikut ini. 

Menarik Disimak : 2 Cara Melihat Log Panggilan Whatsapp yang Dihapus di Android dan Iphone

Cara Melihat Berapa Lama Kita Telpon di WA : 

  • Masuk ke aplikasi whatsapp di hp android.  
  • Kemudian, masuk ke menu panggilan di whatsapp. 
  • Tentukan salah satu riwayat atau histori panggilan video call atau panggilan suara biasa yang ingin kamu lihat lama panggilan berlangsung. 
cara mengetahui lama panggilan di wa
  • Jika sudah, klik saja pada kontak whatsapp tersebut. 
  • Selanjutnya jika telah diklik maka akan muncul keterangan panggilan yang kamu lakukan dengan kontak wa orang tersebut, mulai dari panggilan masuk atau keluar, dan juga disebelah kanannya, akan muncul lama durasi telepon yang kita lakukan di whatsapp, serta berapa mb ukurannya. Dan untuk lebih jelasnya lihat melalui gambar screenshot ini. 
cara melihat lama panggilan wa

Oke itulah dia cara mengetahui lama panggilan di wa atau whatsapp hp android. Jadi kamu bisa lakukan screenshot jika ingin dijadikan momen olehmu ataupun yang lainnya. Semoga tutorial yang simpel ini dapat berguna bagi kalian dan terimakasih sudah mampir kesini. 

Leave a Comment