Cara Menambahkan Link di Story Instagram Terbaru di Android

 Cara Menambahkan Link di Story Instagram Terbaru di Android By Alfan Am

Cara menambahkan link di story instagram terbaru di android – Fitur terbaru di instagram yang muncul di tahun 2021 ini yaitu salah satunya adalah bisa menambahkan link di instastory meski tanpa 10k followers. Dengan adanya fitur ini tentu akan membuat pengguna dapat dengan mudah untuk membagikan postingan informasi lain dari luar instagram dalam bentuk link aktif yang dapat langsung diklik oleh pengguna lain yang melihatnya. 

Semula untuk fitur ini hanya muncul pada beberapa akun instagram saja. Hal ini tentu saja awalnya membuat pengguna yang belum ada fitur tersebut penasaran bagaimana cara menambahkan link di story ig seperti yang orang lain yang beruntung bisa lakukan. Karena jika dilihat dari followersnya belumlah mencapai jumlah yang biasa ditentukan oleh instagram, yaitu seperti untuk fitur swipe up yaitu sebelumnya harus mencapai minimal untuk followersnya yaitu 10 ribu followers. 

Banyak manfaat yang akan kita ambil dari adanya fitur untuk share link di story instagram tersebut, seperti halnya kita bisa membagikan informasi aktual dari situs web di internet, membagikan link toko online, produk digital dan lain sebagainya. Mengingat untuk media sosial instagram ini pastinya merupakan platform media sosial yang populer dan banyak digunakan oleh orang. 

Menarik Dicoba : 2 Cara Membuat Video Slow Motion di Instagram Story 

Cara Menambahkan Link di Instagram Story di Android

  • Pastikan anda sudah perbarui aplikasi instagram ke versi terbaru melalui aplikasi google playstore di hp android. 
  • Selanjutnya jika sudah masuk pada aplikasi instagram lalu kemudian buat story instagram seperti biasa. 
  • Sesudah itu anda buat story instagram berupa foto atau video yang ingin anda publikasikan sebagai cerita atau story di instagram. 
  • Jika sudah, lanjut ketuk pada ikon stiker dibagian atas, lalu pilih stiker tautan seperti yang kami tunjukan berikut ini. 
Cara Menambahkan Link di Story Instagram Terbaru
  • Sesudah itu tuliskan url atau link yang dituju pada kolom url, dan jika sudah ketuk selesai. 
  • Selanjutnya tempatkan stiker tautan tadi paa area yang diinginkan, sebagai contohnya akan terlihat seperti berikut ini. 
Cara Menambahkan Link di Instagram Story di Android
  • Terakhir tinggal kita kirimkan sebagai story instagram kita. 

Oke jadi begitulah cara menambahkan link di story instagram terbaru di android tanpa harus memiliki followers instagram yang jumlahnya 10k. Silahkan dicoba untuk tutorial ini dan semoga bermanfaat buat kalian semua. 

Simak Juga : 30+ Nama Efek IG yang Bagus untuk Selfie 2021 

Leave a Comment