Cara Agar Tidak Bisa Di Tag Di Instagram Story

 Cara Agar Tidak Bisa di Tag di Instagram Story By Alfan Am

Bagaimana cara agar tidak bisa di tag di instagram story? Buat anda yang sebelumnya pernah di tandai di story atau cerita instagram orang lain atau teman, namun postingan tersebut membuat anda merasa kurang nyaman karena menampilkan hal yang tidak anda sukai. Maka hal seperti ini anda bisa atur supaya akun instagram tidak bisa di tag atau mention oleh orang lain di story ig yang dibuatnya. 

Jadi ketika anda tidak mengizinkan siapapun termasuk akun yang anda ikuti di instagram, maka nantinya akun instagram anda tidak bisa ditag atau ditandai di story-nya. Jadi postingan yang sembarangan yang dapat merugikan anda misalnya hal itu tidak akan terjadi karena orang lain tidak bisa ngetag nama akun instagram kita pada postingan story instagram. 

Dan ternyata cara setting akun instagram agar tidak bisa di tag di instagram story orang lain begitu mudah dilakukan. Anda tidak perlu beralih ke akun instagram profesional atau sebaliknya. Namun yang perlu anda lakukan adalah seperti yang kami tulis langkah-langkah di bawah ini. 

Baca Juga : Cara Mention Di IG Story Tanpa Kelihatan 100% Berhasil

1. Jalankan aplikasi instagram dan tentu harus login ke akun instagram kita sendiri. 

2. Lanjut setelah masuk pada akun instagram, kita masuk di laman profil akun instagram. 

3. Selanjutnya kita tekan strip tiga disudut kanan atas layar hp kita, dan klik pengaturan. 

Cara Agar Tidak Bisa Di Tag Di Instagram Story

4. Sesudah itu kita disini pilih privasi. 

5. Dan kemudian kita klik opsi “mentions”, dan ubah ke opsi “tidak seorang pun”. Agar nantinya tidak ada orang lain yang dapat memberi tag atau menandai akun ig kita di story orang lain tanpa sepengetahuan dari kita. 

Baca Juga : Cara Repost Instastory Tanpa di Tag atau Mention

cara supaya tidak bisa di tag di instagram

6. Jika sudah tekan kembali, dan selesai.  

Kini setelah anda atur akun instagram dengan pengaturan seperti halnya langkah-langkah diatas, maka sekarang tidak dapat lagi akun instagram anda di tag atau di mention oleh orang lain secara diam-diam atau tanpa diketahui oleh kita.

Sekian tutorial tentang cara agar tidak bisa di tag di instagram story orang lain. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda semua dan terimakasih banyak sudah mampir di postingan artikel ini. 

 Baca Juga : Cara Menandai DM Instagram Belum Dibaca