Cara Repost Instastory Tanpa di Tag atau Mention

Terkadang kita ingin merepost atau membagikan ualang instagram story milik orang lain karena dianggap menarik dan layak dibagikan kepada orang banyak. Contohnya story tentang kata-kata bijak, info film terbaru, video menarik, ataupun yang lainnya. Meski ada fitur bagikan di instagram story, namun Anda tidak bisa membagikannya ke sembarang orang tetapi  hanya bisa jika ada orang lain memberikan tag ke akun Anda dalam postingannya

Namun bagaimanakah jika kita ingin merepost instastory milik pengguna lain tanpa adanya tag atau di mention orang tersebut? Berikut adalah penjelasannya :

 

Cara Repost Instastory Tanpa di Tag atau Mention

Menarik Disimak :

Cara Repost Instastory Tanpa Tag/Mention

Untuk bisa melakukan repost instagram stories tanpa kedua hal tersebut, memang memerlukan cara khusus yaitu situs tambahan seperti Story Insta.

Jika Anda ingin mencoba sendiri cara repost snapgram orang lain ke snapgram kita tanpa di tag, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Langkah pertama, masuk ke situs Story Insta

2. Kemudian masukan username atau ID dari akun Instagram yang stories-nya ingin Anda repost

3. Scroll ke bawah hingga Anda menemukan snapgram atau story yang ingin dibagikan

4. Klik pada story tersebut, kemudian klik Save

5. Sekarang masuk ke akun Instagram Anda seperti biasa, lalu post instastory tersebut

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi khusus, terdapat pula berbagai macam pilihan aplikasi untuk repost story Instagram tanpa di tag. Contohnya seperti Regrann, Repost for Instagram, dan masih banyak lagi. 

Namun perlu diketahui dulu, Anda perlu berhati-hati dalam mengikuti langkah-langkah bagaimana cara repost instastory orang lain tanpa tag ini. Sebab tidak semua orang mengijinkan pengikut bahkan teman sendiri me-repost story mereka.

Jika Anda repost story orang lain dengan maksud yang kurang baik, apalagi akun yang Anda repost dalam keadaan dikunci, maka tindakan ini bisa dikategorikan sebagai pelanggaran privasi. Dalam kasus terburuk, akun Instagram Anda bisa di-banned secara permanen.

Seperti itulah cara repost instastory tanpa di tag atau mention oleh pemilik snapgram. Silahkan gunakan tutorial ini dengan sebijak mungkin agar tidak terjadi keretakan dalam pertemanan Anda.

Leave a Comment