Cara Menandai Pesan Belum Dibaca di Instagram Terbaru

 Cara Menandai Pesan Belum Dibaca di Instagram Terbaru by Alfan Am

Cara menandai pesan belum dibaca di instagram terbaru - instagram adalah aplikasi media sosial yang banyak di pakai oleh orang-orang di seluruh penjuru dunia. Terdapat banyak fitur yang memungkinkan para pengguna untuk dapat saling berinteraksi dengan orang lain secara lebih mudah. Salah satu fitur yang ada yakni tandai belum dibaca di instagram. 

Fitur tandai pesan belum dibaca di instagram, dapat memudahkan pengguna untuk dapat mengelola pesan dm instagram yang masuk. Sehingga ketika ingin mendapati pesan, dan tidak sempat membalas pesan saat ini juga, kita dapat mengembalikan pesan yang masuk menjadi seperti pesan yang belum kita buka atau kita baca. 

Lalu bagaimana cara menandai dm belum dibaca di instagram android dan iPhone terbaru 2022? Dan untuk cara ini masih sama saja seperti pada tahun 2021, dimana kita harus mengubah akun instagram kita menjadi akun bisnis terlebih dahulu ataupun sebagai akun kreator instagram, barulah nanti kita bisa memunculkan fitur tandai pesan belum dibaca di ig. Untuk selengkapnya mengenai cara ini anda dapat ikuti bebepara tahapan cara berikut ini.


Cara Menandai Pesan Belum Dibaca di Instagram Terbaru

Baca Juga : Cara Mengambil Foto Di Instagram Tanpa Aplikasi


Cara Mengubah Akun Instagram Bisnis di Hp iPhone : 

1. Buka aplikasi instagram di hp kita. 

2. Selanjutnya kita bisa masuk pada profil ig kita sendiri. 

3. Tahap selanjutnya kita bisa ketuk pada garis 3 di sudut kanan atas, lalu pilih saja pada pengaturan. 

4. Pilih akun. 

5. Ketuk pada opsi beralih ke akun profesional, lalu klik lanjutkan pada panduan yang muncul. 

6. Pilih kategori profil akun instagram anda, lalu ketuk selesai. 

7. Jika sudah, bisa anda ketuk tanda silang yang ada di sudut kanan atas, maka profil instagram anda berubah menjadi bisnis dengan ditandai dengan adanya fitur seperti halnya tampil insight, fitur iklan dan lainnya. 

8. Selanjutnya anda bisa masuk ke dm instagram, maka akan secara otomatis muncul. Dan untuk mengembalikan pesan dm instagram yang sudah terbaca anda tinggal geser kekanan pada pesannya, lalu klik belum dibaca. 

9. Setelah itu, pesan akan terlihat seperti halnya pesan dm instagram yang masuk dan belum dilihat. 


Baca Juga : Cara Repost Story Instagram Tanpa Di Tag iPhone Tanpa Aplikasi

Nah dengan langkah seperti diatas lah untuk cara menandai pesan belum dibaca di instagram iphone, dan untuk di hp android caranya pun sama saja anda harus mengubah akun instagram anda menjadi akun kreator atau akun binis terlebih dahulu, maka nantinya akan memunculkan fitur tandai belum dibaca di instagram. 


Jadi mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan terkait cara menandai pesan belum dibaca di instagram terbaru 2022. Semoga dapat berguna bagi anda, dan selamat mencoba. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel