Cara Repost Story IG Orang Lain Yang Tidak Menandai Kita

 Cara Repost Story IG Orang Lain Yang Tidak Menandai Kita by Alfan Am

Cara repost story ig orang lain yang tidak menandai kita – Membagikan story instagram orang lain sebagai story kita sendiri, umumnya bisa dilakukan di aplikasi instagram jika orang lain atau pemilik story tersebut menandai atau tag akun instagram kita. 

Nantinya setelah di tag instagram kita pada story yang dibuat oleh teman atau orang lain, barulah akan muncul pemberitahuan di dm instagram bahwa nama instagram seseorang telah menandai akun instagram anda. Disitulah akan muncul tulisan tambah story.

Dimana pada saat kita mengetuk tambah story di dm instagram, maka akan langsung menuju ke fitur story instagram. Namun disini kita akan melihat adanya nama si pemilik atau pembuat story tersebut. 

Lalu cara repost story ig yang tidak di tag tanpa aplikasi? Nah, cara ini bisa juga dilakukan dengan mudah. Namun tidak langsung melalui fitur yang ada pada aplikasi instagram. Dan jika anda berniat melakukannya silahkan ikuti saja panduan yang kami telah tulis di bawah ini. 

Simak Juga : Cara Repost Postingan Instagram Ke Feed Tanpa Aplikasi

Cara Repost Story IG Yang Tidak Di Tag Tanpa Aplikasi :

  • Pertama anda pastikan untuk mengetahui username atau nama pengguna instagram orang yang ingin anda repost story yang dibuatnya ke story kita. 
  • Sesudah masuk pada situs itu, kita lanjutkan dengan scroll ke bawah lalu tuliskan untuk username orang yang membuat story, pada kolom yang ada. 
  • Dan apabila sudah anda ketik, lalu klik tombol download. 
Cara Repost Story IG Orang Lain Yang Tidak Menandai Kita
  • Setelah itu ketuk ceklis pada captcha yang muncul, 
  • Kemudian akan langsung memproses-nya anda tinggal tunggu sampai story orang tersebut muncul. Dan jika sudah, anda bisa download story foto atau video-nya dengan mengetuk pada tombol save as video. 
cara repost story ig yang tidak menandai kita
  • Selanjutnya akan masuk pada halaman baru, dan anda ketuk ikon titik 3, lalu pilih download. 
cara repost story ig yang tidak di tag
  • File story pun akan langsung tersimpan ke galeri hp anda. 
  • Setelah itu anda bisa posting foto atau video story yang telah anda simpan tadi, dengan mengupload ke story seperti biasanya. 
Nah, jadi seperti itulah trik bagaimana cara repost story ig orang lain yang tidak menandai kita di instagram. Dengan cara ini, maka anda dapat merepost story instagram orang lain tanpa tag atau mention dengan mudah. Sekian dan semoga bermanfaat.