Cara Membagikan Kenangan Di Story Instagram

 Cara Membagikan Kenangan Di Story Instagram By Alfan AM

Bagaimana cara membagikan kenangan di story instagram? Jika anda sebelumnya pernah membuat story sudah lama, maka nantinya story tersebut akan menjadi sebuah story kenangan pada waktu tertentu. Hal ini memang dikarenakan yang namanya fitur story instagram, hanya akan muncul atau tampil jika dalam waktu seharian saja atau 24 jam lamanya, dan sesudah itu akan langsung hilang secara otomatis. 

Ketika story instagram sudah dibuat cukup lama, maka hal itu akan menjadi kenangan buat kita pastinya. Dan jika anda ingin memposting kembali atau melihat kenangan di instagram story, maka dapat dilakukan dengan mudah. Namun perlu anda ketahui juga, bahwa memang untuk fitur kenangan di instagram, hanya terdapat pada fitur story atau cerita instagram. 


Cara Membagikan Kenangan Di instagram story


Baca Juga : Cara Ambil Story Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi

Lalu bagaimana cara membagikan kenangan di instagram story yang pernah kita buat dahulu? Nah untuk caranya ternyata dapat kita lakukan dengan mudah. Dan pada kali ini sudah kami tuliskan beberapa langkah dalam melakukannya, dan pastikan juga bahwa aplikasi instagram anda sudah update ke versi terbaru. Jika belum bisa di update atau perbarui lewat aplikasi playstore di hp android, atau jika anda menggunakan iPhone silahkan di update lewat app store. 

  • Langkah pertama, jalankan aplikasi instagram yang terinstall di hp kita. 
  • Ketika sudah, kita masuk pada profil akun instagram kita. 
  • Tekan pada garis 3 yang berada pada pojok kanan atas, dan arsip. 
  • Selanjutnya pastikan anda ubah pada arsip cerita. 


cara membagikan kenangan di story instagram

  • Sesudah itu akan muncul semua postingan instagram anda, dari dulu hingga yang sekarang. 
  • Jika anda ingin membagikan kenangan story instagram, maka ketuk pada story lama yang ingin dibagikan atau di posting kembali. 
  • Selanjutnya ketuk pada tulisan lainnya pada sudut kanan bawah, lalu pilih bagikan. 

cara membagikan kenangan di instagram


  • Dan setelah itu akan langsung masuk ke fitur story instagram, dan pada story tersebut akan secara otomatis muncul tulisan "kenangan dengan keterangan tanggal bulan dan tahun" di postingnya cerita atau story instagram tersebut. Anda bisa atur untuk ukuran dan letak tulisannya pada area yang diinginkan. 
  • Dan terakhir bisa anda posting atau publikasikan sebagai story lagi.   


Oke jadi seperti demikianlah tutorial cara membagikan kenangan di story instagram terbaru. Semoga cara ini dapat berguna buat teman-teman semuanya, dan selamat mencoba tutorial yang kami share ini

Wajib tahu : Cara Membuat Tulisan Seperti Mengetik di Story Instagram

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel