Cara Menandai Teman Di Instagram Story Terbaru 2022

Cara Menandai Teman Di Instagram Story by Alfan Am

Cara menandai teman di instagram story – Fitur story di instagram memiliki banyak dukungan fitur yang akan membantu para pengguna-nya untuk membagikan momen secara lebih optimal sesuai kebutuhan pengguna. Salah satu fiturnya yakni menandai teman atau pengguna lain di story instagram. 

Ketika orang lain di tandai di story instagram, maka nantinya setiap orang yang melihat story instagram tersebut akan dapat langsung mengetahui atau masuk ke profil instagram orang yang ditandai, jika nama instagram orang tersebut di klik pada story instagram. 

Dan juga nantinya orang yang ditandai akan diberatahukan kalau akun instagram-nya ditandai oleh seseorang, akan muncul pemberitahuan lewat dm instagram. Pengguna yang ditandai juga dapat membagikan atau repost story instagram orang yang menandai langsung lewat fitur dm di instagram. 

Nah, bagi yang belum mengetahui bagaimana cara menandai teman di instagram story android ataupun di hp iPhone. Maka pada kali ini kita akan berikan tutorialnya secara mudah yang dapat anda langsung praktekan berikut ini. 

Simak Juga : Cara Menyembunyikan Story IG Orang Lain

1. Pertama anda perlu jalankan aplikasi instagram yang terinstall di hp anda, lalu lakukan login ke akun instagram yang diinginkan. 

2. Setelah itu anda bisa buat story instagram seperti pada umumnya dengan mengetuk ikon yang ada di kiri atas yang ada tanda tambah untuk membuat story instagram. 

3. Selanjutnya anda bisa masukkan foto atau video yang tersimpan pada galeri hp anda, yang ingin di jadikan sebagai story ig anda. 

4. Ketika sudah dimasukkan, kemudian ketuka pada ikon untuk menambah teks di story yaitu bersimbol huruf “Aa”, lalu ketuk pada tulisan @mention. 

Simak Juga : Cara Repost Story IG Orang Lain Yang Tidak Menandai Kita

Cara Menandai Teman Di Instagram Story

5. Selanjutnya anda bisa tuliskan nama instagram orang yang ingin anda tandai. Akan langsung muncul nama instagram teman atau nama pengguna instagram yang anda ketikan. 

6. Setelah itu pilih nama akun instagram yang dimaksud, dan tap selesai. 

7. Terakhir anda bisa atur untuk letak dan ukuran dari tulisan nama pengguna instagram yang ditandai, lalu publikasikan. 

Nah jadi itulah cara menandai teman di instagram story iPhone dan juga melalui instagram di hp android. Semoga postingan ini bermanfaat buat anda semua yang mampir kesini dan selamat mencoba tutorialnya. 

Wajib Tahu : Cara Foto Di Instagram Menggunakan Timer