Cara Mengganti Tema Gelap Di Instagram

 Cara Mengganti Tema Gelap Di Instagram – Instagram sendiri merupakan salah satu aplikasi media sosial yang semakin populer hingga saat ini. Memiliki banyak fitur yang membuat nyaman penggunanya dan salah satu fitur yang paling diinginkan oleh penggunanya adalah tema gelap. 

Fitur tema gelap atau disebut dark mode ini, memungkinkan layar aplikasi untuk menjadi lebih mudah dilihat dalam kondisi cahaya rendah dan membuat pengalaman pengguna yang lebih nyaman. Seperti halnya ketika pengguna mengakses aplikasi di malam hari atau dalam kondisi pencahayaan yang redup. 

Disamping itu Fitur tema gelap ini juga bisa membantu menghemat daya baterai pada hp android anda. Jika Anda ingin mengganti tema gelap di Instagram, Pastikan Anda memiliki versi terbaru dari aplikasi Instagram terlebih dahulu. Pergi ke App Store atau Play Store dan perbarui aplikasi jika diperlukan.

Simak Juga : Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya Tanpa Aplikasi

Cara Mengganti Tema Gelap Di Instagram

Cara Mengganti Tema Gelap Di Instagram 

Untuk langkah-langkah yang kami tuliskan berikut adalah menggunakan aplikasi instagram versi terbaru di hp android. Jadi buat anda yang ingin mencoba mengaktifkan mode gelap di instagram, maka bisa ikuti langkah-langkah berikut :

  • Buka aplikasi Instagram dan masuk ke akun Anda.
  • Klik ikon profil di kanan bawah layar.
  • Klik tiga garis di kanan atas layar untuk membuka menu pengaturan.
  • Gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi “Tema”.
  • Klik opsi “Tema” dan pilih “Gelap”.

Simak Juga : Maksud Navigasi Teruskan Di Story Instagram

Jika Anda ingin mengembalikan tema Instagram ke tema terang, ikuti langkah-langkah yang sama dan pilih opsi “Terang”.

Itulah langkah-langkah untuk Cara Mengganti Tema Gelap Di Instagram terbaru. Jika Anda ingin menghemat daya baterai atau merasa lebih nyaman saat menggunakan aplikasi di malam hari, tema gelap bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Selamat mencoba!

Ketahui Juga : Cara Membuat Link Instagram di Bio Instagram