Cara Menghapus Threads Di Bio Instagram Secara Permanen Apakah Bisa?

Cara menghapus threads di bio instagram secara permanen apakah bisa? Sosial media, khususnya Instagram, telah menjadi aplikasi media sosial bagi banyak orang di seluruh dunia. Bio Instagram adalah wadah penting di mana pengguna dapat menyampaikan identitas, minat, dan informasi lainnya kepada pengikut atau followers mereka. 

Namun, seringkali ada saat-saat ketika kita ingin melakukan perubahan atau ingin menghapus akun threads di bio instagram, entah karena alasan privasi, perubahan kehidupan, atau pertimbangan lainnya sehingga ingin menghilangkannya saja. 

Namun, apakah benar-benar mungkin ada cara menghapus threads di bio Instagram secara permanen? Dalam artikel ini, kita akan membagikan informasi terkait threads di bio instagram apakah bisa dihapus permanen atau tidak, 

Simak Juga : Cara Membatalkan Senyap Cerita Di Instagram

Cara Menghapus Threads Di Bio Instagram Secara Permanen

Cara Menghapus Threads Di Bio Instagram

Pada aplikasi instagram versi terbaru memang terdapat setting untuk threads di bio instagram dimana pengguna dapat mengaktifkan untuk menampilkan threads di bio instagram ataupun menghilangkannya dengan mudah. Dan apabila ingin menghapus atau menghilangkannya untuk akun threads-nya, maka bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini. 
  • Pertama-tama buka aplikasi instagram-nya. 
  • Selanjutnya masuk ke profil dari akun instagram sendiri. 
  • Setelah itu untuk cara menghilangkan threads instagram, anda ketuk pada tulisan edit profil. 
  • Kemudian anda tinggal nonaktifkan pada “tampilkan lencana threads”.
  • Sesudah itu kembali dan lihat thread yang ada di bio instagram anda akan langsung hilang setelah anda menonaktifkannya.  
Dan hanya seperti itu saja apabila ingin menghilangkannya untuk threads di instagram, namun ketika anda ingin menampilkan kembali threads yang disembunyikan tersebut bisa saja dengan tinggal mengaktifkan tampilkan lencana threads yang sebelumnya dinonaktifkan maka nantinya akan tampil kembali. 
Namun sayang nya untuk pengaturan threads tersebut sesuai dengan informasi yang kami dapat hanya bisa dilakukan di akun instagram pada hp android saja, sedangkan untuk di instagram iphone atau iOS hal itu tidak muncul untuk fiturnya. 

Cara Menghapus Threads Di Bio Instagram Secara Permanen Apakah Bisa? 

Saat ini, Instagram belum menyediakan opsi langsung untuk menghapus threads secara permanen di bio instagram. Namun, dengan menyembunyikan threads di bio instagram, Anda dapat menyembunyikan informasi akun threads anda.

Meskipun Instagram belum menyediakan opsi penghapusan threads secara permanen, dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat menyembunyikan atau menampilkan threads di bio instagram kapan pun anda inginkan. 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait cara menghapus threads di bio instagram secara permanen. Semoga dari informasi ini dapat berguna buat anda sekalian dan terimakasih sudah mampir kesini. 

Lanjut Baca : Cara Mengetahui Kode Cadangan 8 Digit Instagram

Leave a Comment