Cara Membuat Emoticon Whatsapp Bergerak Unik Dan Lucu

Berkomunikasi dengan seseorang tanpa harus ketemu memang paling seru dilakukan menggunakan aplikasi chatting WhatsApp. Aplikasi ini hampir tiap orang menggunakannya, karena untuk bisa terhubung satu sama lain cukuplah mudah sekali yakni dengan nomor hp. Jadi asalkan ada nomor hp saja, maka kita bisa mencoba menghubunginya melalui WhatsApp.

Selain dari pada itu, seperti yang saya alami sendiri bahwa mengunakan whatsapp untuk berkomunikasi dengan orang lain, itu hemat biaya dari pada melalui SMS yang menghabiskan pulsa. Dan ini juga merupakan alasan utama, kenapa lebih tertarik memilih menggunakan WhatsApp untuk menghubungi orang lain jarak jauh.

Disamping kita dapat menikmati obrolan atau komunikasi secara jelas di WhatsApp, banyak fitur nya juga yang membuat obrolan atau percakapan di WhatsApp semakin menarik. Terlebih lagi banyak juga aplikasi pendukung Whatsapp yang bisa kita download di playstore guna untuk memberikan keseruan saat berkomunikasi dengan si lawan obrolan.

Salah satu aplikasi yang dapat kita gunakan adalah bernama “WhatsSmiley“. Aplikasi ini akan membantu teman sekalian dalam mengirimkan emoticon bergerak di WhatsApp. Dan tentu hal yang seperti ini belum lah ada di whatsapp bukan? Karena kita tahu sendiri bahwa ketika mengirimkan pesan teks, maka kita hanya bisa menambahkan pesan teks tersebut hanya dengan emoji atau emoticon yang diam atau tanpa bergerak.

Baca Juga :

Tentu saja apabila kalian mengirimkan atau membuat emoticon bergerak di chatting WhatsApp, tentu akan berbeda dari biasanya. Dan pastinya akan terlihat lebih unik bukan? Dan ini bisa saja menimbulkan reaksi yang tak biasa dari si penerima pesan atau lawan obrolan di WhatsApp. Bukan tidak mungkin jika dirinya akan penasaran tentang bagaimana cara membuat emoticon WhatsApp bergerak seperti yang kamu bikin.

Dan disini kita akan buat emoticon gerak di WhatsApp, dengan berbagai pilihan jenis emoji, seperti emoji ekspresi wajah, emoticon hati bergerak yang tanda love bergerak nya tersebut terlihat unik dan bervariasi, hewan lucu dan berbagai emoticon unik lainnya, yang tersedia secara gratis ataupun juga jika ingin menikmati aneka emoticon yang lebih lengkap maka bisa dengan berlangganan premium.

Hal yang seperti itu juga mungkin bisa menjadi kegiatan yang akan menghilangkan kegabutan yang sedang kamu alami, seperti karena kurangnya topik obrolan yang menarik bersama teman di WhatsApp, ataupun karena ingin mencoba hal baru supaya tidak bosan dengan yang biasanya. Dan bagi kalian yang ingin mencoba membuatnya, maka silahkan bisa mengukuti tutorial yang sudah kami tuliskan berikut ini.

Cara Membuat Emoticon Whatsapp Bergerak Dengan Aplikasi WhatsSmiley

1. Download aplikasi WhatsSmiley – smile, gif, emoticon, & sticker di google playstore.

Cara Membuat Emoticon Whatsapp Bergerak

2. Selanjutnya, kalian buka aplikasi tersebut dan kemudian tekan pada menu gif seperti gambar berikut, dan bisa kalian lihat sendiri bahwa di menu tersebut akan memunculkan beraneka macam emoticon bergerak.

Cara Membuat Emoticon Whatsapp Bergerak

3. Kemudian kalian pilih saja emoticon bergerak yang kalian ingin gunakan untuk dikirimkan ke chatting whatsapp di android.

Cara Membuat Emoticon Whatsapp Bergerak

4. Setelah itu, klik ikon “share” untuk membagikan emoticon atau emoji bergerak tersebut ke WhatsApp. Dan untuk hasilnya kurang lebih akan terlihat seperti pada gambar berikut.

Dan selain dapat kalian kirimkan pada pesan atau chatting whatsapp, emoticon bergerak tersebut juga bisa kamu buat menjadi sebuah status di WhatsApp.

Bagaimana? Menarik pastinya bukan? Nah, mungkin itu saja yang bisa kami bagikan tentang cara membuat emoticon WhatsApp bergerak. Terimakasih atas perhatiannya dan selamat mencoba tutorialnya.