5 Aplikasi Cek Stalker Instagram Gratis Terbaik Di Android

Semakin berkembangnya internet, membuat media sosial pun kini juga semakin banyak diminati oleh orang-orang. Mulai dari anak kecil, remaja, dewasa, hingga orang tua kini bermain media sosial. Nah, media sosial kini pun juga mula beragam jenisnya. Mulai dari instagram, facebook, twitter dan masih banyak lagi yang bisa anda gunakan.

Salah satu media sosial yang kini paling banyak di pakai oleh orang-orang adalah Instagram. Instagram sendiri merupakan platform dimana anda bisa membagikan foto maupun video sehari-hari yang bisa dilihat oleh banyak orang. Bahkan, kini ada sebutan tersendiri bagi seseorang yang memiliki ratusan ribu pengikut yaitu selebgram. Namun, dalam bermain Instagram sendiri, tentu saja pasti anda mengalami hal yang tidak menyenangkan. Salah satu nya adalah adanya orang yang stalking akun anda.

Aplikasi Cek Stalker Instagram Terbaik

Stalker biasa digunakan sebagai julukan bagi orang yang secara diam-diam mengikuti aktivitas anda di Instagram tanpa mengikuti akun anda. Sedangkan kegiatan tersebut biasa disebut stalking. Stalker atau stalking juga baru-baru ini menjadi perbincangan hangat oleh netizen. Pasalnya, pasti kita penasaran bukan dengan siapa sebenarnya yang secara diam-diam mengikuti aktivitas akun anda.

Sangat disayangkan bahwa Instagram tidak mempunyai fitur yang bisa membantu kita dalam mengetahui siapa yang stalking ke akun instagram kita. Namun, kini anda tidak perlu risau. Sudah banyak aplikasi yang bisa membantu anda untuk mengetahui siapa orang yang diam-diam stalking akun instagram kita. Berikut merupakan aplikasi check stalker Instagram gratis.

Aplikasi Terkait :

 

1. Follower Analyzer for Instagram

 

Aplikasi Cek Stalker Instagram Gratis Terbaik Di Android

 

Aplikasi pengecek stalker Instagram pertama adalah Follower Analyzer for Instagram. Aplikasi ini bisa membantu anda dalam mengetahui siapa saja yang baru-baru ini stalking akun Instagram anda. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi Follower analyzer for Instagram anda juga bisa tahu siapa saja orang sering memberikan likes atau komen diakun anda.

Cukup dengan menginstall aplikasi ini dari Play Store, kemudian buka aplikasinya dan login dengan akun Instagram anda. Setelah itu akan muncul data-data yang berupa akun-akun yang sering stalking akun anda. Jika data tersebut belum muncul, cobalah untuk posting story atau foto.

 

2. iAssistant Follower Analysis

 

Aplikasi Cek Stalker Instagram Gratis Terbaik Di Android

 

Aplikasi selanjutnya adalah iAssistant Follower Analysis. Aplikasi ini juga sudah sering dipakai oleh banyak orang untuk mengetahui siapa yang stalking akun mereka. iAssistant Follower Analysis juga berfungsi untuk mengetahui siapa yang sering memberi likes dan komen di akun anda. Selain itu, anda juga bisa mengetahui siapa yang tiba-tiba meng-unfollow akun anda. Cara Untuk mengecek stalker instagram menggunakan aplikasi ini juga tergolong sangat mudah.

 

3. Followmeter Instagram

 

Aplikasi Cek Stalker Instagram Gratis Terbaik Di Android

 

Followmeter Instagram bisa anda andalkan untuk mengetahui siapa yang baru-baru ini stalking akun anda, yang sering memberikan likes dark omen, dan mengecek siapa yang belum meng-follback akun anda. Fitur menarik yang lain adalah bisa mengetahui siapa yang menjadi pengagum rahasia anda yang biasa disebut akun ghost.

 

4. Who Stalker – Analisis pengikut untuk instagram

 

Aplikasi Cek Stalker Instagram Gratis Terbaik Di Android

 

Seperti namanya, Find Stalker bisa membantu anda untuk mengetahui siapa si stalker yang sering stalking akun anda. Find Stalker juga mempunya beberapa fitur yang lain, seperti mengetahui siapa akun yang tidak meng-follback akun anda, akun yang meng-unfollow akun anda, dan masih banyak lagi.

 

5. Insight For Instagram

 

Aplikasi Cek Stalker Instagram Gratis Terbaik Di Android

 

Insight For Instagram adalah aplikasi yang bisa mengetahui siapa yang diam-diam mengunjungi akun anda. Cukup dengan login akun Instagram anda, aplikasi ini akan memberikan data-data seperti; siapa yang tidak follback akun anda, yang unfollow akun anda dan masih banyak lagi.

 

Nah itulah bagaimana Cara check stalker Ig kita dengan menggunakan aplikasi android. Dan dari ke 5 aplikasi untuk mengecek stalker instagram yang saya rekomendasikan diatas, maka anda bisa mencoba salah satunya untuk mengetahui siapa saja stalker akun instagram anda.