Cara Mengubah Jam di Instagram Story Dengan Tampilan Berbeda

Berbicara mengenai instagram story, pasti kalian sudah tahu bukan bahwa di dalamnya tersedia fitur-fitur pendukung yang akan membuat ig story buatan kita makin menarik pastinya. Salah satu fitur di story instagram yaitu adalah stiker instagram. Dimana stiker tersebut ada yang diam dan adapula yang bergerak. Dan kali ini kita akan bahas mengenai stiker jam atau waktu di instagram yang bisa kalian tambahkan pada instagram story buatan kalian.

Dan untuk cara membuat jam di story instagram, caranya yaitu kalian tinggal buat story instagram dengan cara menggunakan kamera atau dengan memfoto secara langsung lewat instagram story, bisa dengan mengambil foto saja ataupun merekam video, dan kemudian kalian tekan ikon stiker yang disimbolkan dengan ikon senyum di menu bagian atas, dan selanjutnya tinggal klik stiker jam yang ada pada daftar stiker yang ditampilkan. Dan untuk stiker jam tersebut, biasanya langsung muncul di beranda stiker di instagram stories.


Cara Mengubah Jam di Instagram Story Dengan Tampilan Berbeda

Artikel Terkait :


Dan perlu kalian ketahui juga bahwa jika kalian mengupload story instagram dengan cara mengambil foto atau video dari galeri hp kalian, maka biasanya untuk stiker jam ini tidak akan terlihat atau tidak kamu temukan di story instagram. Jadi pastikan kamu membuat story instagramnya dengan cara merekam atau memfoto objek secara langsung pada saat sedang di kamera story instagram.

Nah, jika kalian sudah memilih menambahkan stiker jam di story yang kalian bikin, maka secara default untuk tampilannya yaitu berupa angka digital yang terdiri dari 4 digit angka. Dan jika kalian ingin agar tampilannya berubah, menjadi bentuk bulat atau lingkaran, maka ternyata mudah saja caranya. Lalu bagaimana cara mengatur model jam nya? 

Jika kalian ingin mengganti atau mengubah tampilan jam di instagram story, maka caranya yaitu kalian tinggal tekan saja pada stiker jam yang kalian tambahkan di story ig kalian, dan pilih tampilan jam yang di inginkan. Dan hingga kini untuk jenis tampilan jam di instagram terdapat 3 model yaitu tampilan bentuk bulat, angka saja dalam model transparant dan juga angka digital dengan adanya background putih. Jadi mudah bukan cara merubah tampilan jam di story instagram? tinggal tekan saja dan tak perlu ditahan lama, maka tampilan jam nya pun akan berganti. 


Cara Mengubah Jam di Instagram Story Dengan Tampilan Berbeda


Jadi pastinya kalian bisa sesuaikan mana tampilan jam yang ingin di pakai pada instagram story buatan kalian, yang sekiranya terlihat cocok untuk ditambahkan pada story foto ataupun story yang berupa video. 

Dan itu saja pembahasan singkat mengenai cara membuat jam di story instagram beserta cara mengubah tampilannya. Semoga dapat bermanfaat buat kalian semua para pembaca sekalian dan terimakasih banyak sudah berkunjung ke blog ini. :)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel