Cara Membuat Emoticon Love Banyak di WhatsApp Android

 Bagaimana cara membuat emoticon love banyak di WhatsApp? Bahwa seperti yang kita semua tahu untuk emoji atau emoticon memiliki pengaruh yang dapat membuat percakapan di chat WhatsApp makin menarik dan ekspresif. Sehingga kita dapat memahami perasaan didalam pesan yang dikirimkan atau diterima oleh kita meski hanya lewat simbol emoji atau emoticon.

Di WhatsApp sendiri kita dapat mengirimkan berbagai kategori emoji atau emoticon. Tak hanya emoji berbentuk wajah atau muka, namun banyak juga selain itu seperti emoticon yang menunjukan kegiatan, bangunan atau gedung, negara, atau karakter-karakter tertentu yang unik.

Namun seiring berjalannya waktu, keinginan untuk dapat menampilkan hal yang lebih unik lagi di WhatsApp seperti halnya emoticon love banyak salah satunya, adalah hal yang di WhatsApp sendiri sebetulnya belum ada fitur khususnya. Oleh karena itu pengguna dapat membuatnya dengan bantuan aplikasi pendukung WhatsApp.

Nah, untuk selengkapnya terkait cara membuat emoji love banyak di WhatsApp, telah kami tuliskan langkah-langkah membuatnya secara mudah hanya dengan menggunakan 1 aplikasi saja yang dapat di download pada google playstore di hp android secara gratis pula. Silahkan simak berikut ini. 

Menarik Disimak :


1. Pertama masuk ke playstore, kemudian cari dan download aplikasi yang bernama "emoji letter maker".

2. Setelah terinstal di hp android kita, lalu langsung buka saja aplikasi tersebut.

3. Selanjutnya, kalian bisa menulis kata-kata yang ingin digunakan pada kolom "huruf". Karena nantinya emoji atau emoticon yang kita buat disini akan membentuk menjadi susunan huruf yang kita tuliskan.


Cara membuat emoticon love banyak


4. Dan dibagian sebelah kanan, bisa kalian lihat sendiri ada kolom emoji. Nah, disini kalian atur untuk jenis emoji love yang akan ditampilkan, baik dari warna emoji warna warni atau dari segi bentuk emoji love nya sendiri. 

5. Bersamaan kalian mengetikkan huruf yang ditulis, emoji love pun akan langsung menyesuaikan bentuknya seperti dengan huruf-huruf yang diketikkan.

6. Jika sudah selesai, maka bisa lanjut ke tahap selanjutnya untuk membagikan emoji love tersebut ke  WhatsApp, baik sebagai status WhatsApp atau hanya sebagai pesan WhatsApp saja. Jika ingin langsung share ke WhatsApp, caranya klik tanda tambah, lalu ketuk ikon bagikan.


Cara membuat emoticon love banyak


7. Selanjutnya akan muncul 3 opsi yang bisa pengguna pilih, yaitu teks, gambar, salin saja. Disini kalian tinggal pilih salah satunya saja, dan kemudian akan langsung mengarah ke aplikasi WhatsApp. Dan tinggal kalian bagikan saja di WhatsApp kalian.

8. Selesai.


Nah, jadi itulah cara membuat emoticon love banyak di WhatsApp dengan mudah. Apabila kalian ingin hasil yang lebih baik pada saat menggunakan aplikasi ini, maka bisa meng-eksplor berbagai menu yang disediakan oleh aplikasi tersebut. Sekian pembahasan nya dan selamat mencobanya !!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel