Cara Mengembalikan Status WA yang Dibisukan Sudah Lama

Hadirnya fitur story di WhatsApp tentu saja sangat berguna oleh banyak penggunanya. Selain dapat melihat aktivitas terkini dari teman atau keluarga melalui unggahan story Wa, Anda juga bisa mengunggah video atau gambar terkini pada fitur story WhatsApp tersebut.

Di dalam fitur WhatsApp juga Anda bisa membisukan story teman atau seseorang yang Anda tidak senangi. Membisukan status WhatsApp memang menjadi hal wajar dan sering dilakukan oleh seseorang ketika menilai sosok yang dibisukan terlalu “lebay” atau terlalu sering membuat story (spam). Berbagai macam alasan muncul dan setiap pengguna pasti memiliki alasannya tersendiri untuk membisukan story seseorang.

Dan seiring berjalannya waktu, Anda mungkin ingin melihat story WhatsApp dia kembali. Antara kepo atau memang hanya sekadar ingin tahu. Ketika perasaa ini muncul, akan terbesit pertanyaan yang mungkin Anda tanyakan. Bagaimana cara mengembalikan status wa yang di mute atau dibisukan?

Cara Mengembalikan Status WA yang Dibisukan Sudah Lama

Menarik Disimak :

Cara Mengembalikan Status WA yang Dibisukan

Pertanyaan tersebut memang sering ditanyakan, karena memang pengaturan untuk mengaktifkannya saja tidak ada. Namun tenang, Anda tidak perlu khawatir terkait hal tersebut. Untuk mengetehui bagaimana cara mengembalikan status wa teman yang dibisukan, berikut di bawah ini ulasan lengkapnya :

  • Cara melihat kembali status wa yang pertama adalah dengan membuka aplikasi WhatsApp.
  • Setelah sudah dibuka, Anda pergi ke menu “Status”.
  • Pada menu status ini, Anda akan melihat kumpulan story teman Anda yang tidak Anda bisukan.
  • Nah, untuk melihat story yang Anda bisukan itu ada dibagian paling bawah dengan tulisan “Pembaruan yang Dibisukan”.
  • Buka dan Anda akan melihat story WhatsApp dari orang yang sudah dibisukan statusnya sebelumhya.
  • Untuk memunculkan kembali story Wa yang sudah dibisukan, Anda buka dahulu status dia untuk menonaktifkan status bisunya.
  • Setelah dibuka, klik ikon menu titik tiga yang ada di bagian pojok kanan atas, lalu pilih “Bunyikan”.
  • Selesai.

Dan itu dia Cara memunculkan kembali status wa yang dibisukan, cukup mudah dan dapat diikuti secara cepat bukan? Permasalahan yang banyak terjadi dikarenakan posisi tombol yang sulit ditemukan dan berada di bagian bawah pada menu status. Hal ini lah yang membuat banyak orang bingung karena mencari hingga ke pengaturan WhatsApp pun tidak ada. 

Leave a Comment