2 Cara Membuat Tulisan Terbalik di WA Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Tulisan Terbalik di WA Tanpa Aplikasi


Cara Membuat Tulisan Terbalik di WA Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Tulisan Terbalik di WA Tanpa Aplikasi - Jika kamu baru saja melihat tulisan terbalik kiriman pesan dari orang lain ataupun karena melihat nama kontak WhatsApp seseorang menggunakan tulisan terbalik, maka tentu saja jika saat ini kamu menginginkannya maka hal itu bukanlah suatu perkara yang sulit untuk dilakukan. 

Dan untuk cara membuat tulisan terbalik di WhatsApp tanpa aplikasi pun bisa dilakukan dengan mudah dan cepat jika mengikuti tutorial yang kami bagikan kali ini. Karena jika di WhatsApp sendiri belum ada fitur untuk mengubah font menjadi tulisan terbalik, tidak seperti ketika membuat tulisan tebal, miring, dicoret dan monoscape yang memang sudah ada terkait jenis font tersebut.

Sehingga untuk cara buat tulisan terbalik di whatsapp kita diharuskan untuk mengambil font dari luar fitur WhatsApp. Dan karena di WhatsApp sendiri masih bisa kita lakukan cara itu, maka hal itu dapat dilakukan dengan copas saja font dari luar dan paste atau tempel di WhatsApp. Oleh karena itu bisa kita lakukan nantinya dan dijamin berhasil untuk di WhatsApp android ataupun di WhatsApp iPhone.

Untuk selengkapnya terkait cara membuat tulisan tulisan terbalik di di wa tanpa aplikasi maka dapat kalian simak pada langkah-langkah dibawah ini. 

Banyak DibacaCara Membuat Tulisan Info WA Keren


Cara Pertama : Buat teks terbalik di wa di situs upsidedowntext

  • Pertama masuk ke situs web yaitu https://www.upsidedowntext.com/
  • Selanjutnya yaitu kita langsung saja untuk menulis pesan wa yang ingin dibuat menjadi tulisan terbalik pada kolom penulisan teks yang disediakan ada di situs tersebut.
  • Selanjutnya kita dapat langsung melihat hasilnya dibagian kolom sebelah bawah. 
  • Jika sudah melihat hasil tulisan terbalik-nya, maka terakhir kita tinggal copy atau salin teks terbalik tersebut, lalu tinggal pastekan saja di whatsapp, baik untuk pesan wa, pesan grup, info whatsapp, atau bahkan digunakan untuk cara membuat tulisan terbalik di status wa yang kita buat supaya makin menarik dan unik.
Menarik DisimakCara Membuat Status Whatsapp Kosong 

Cara Kedua : Membuat tulisan terbalik di wa pada situs Lingojam   

  • Pertama kalian bisa langsung saja untuk mengunjungi website lingojam untuk membuat atau mengganti font menjadi terbalik atau font keren lainnya juga bisa, karena memang pilihannya begitu beragam. 
  • Untuk alamat website lengkapnya yaitu https://lingojam.com/FancyTextGenerator

  • Sesudah berada dilaman situs web lingojam, maka selanjutnya kalian akan dapat melihat ada kolom kosong yang dipergunakan untuk mengetik tulisan yang akan nantinya diubah ke dalam bentuk font unik, salah satunya yaitu font dengan tulisan terbalik. 
  • Selanjutnya ketikan kata-kata yang ingin diubah menjadi terbalik untuk dikirim ke whatsapp
  • Jika sudah maka kalian akan langsung dapat melihat beragam font menarik di bagian kolom bawahnya.
  • Sesudah itu kalian tinggal cari font yang menggunakan tulisan terbalik. 
  • Dan kemudian jika sudah, lalu kita tinggal salin atau meng-copy tulisan terbalik tersebut, caranya tekan dan tahan pada teks tersebut, lalu salin. 
  • Terakhir tinggal buka aplikasi whatsapp di hp kalian baik itu whatsapp android, ataupun whatsapp di hp iPhone, lalu paste atau tempelkan saja teks terbalik tersebut. dan selesai. 

Oke jadi itulah tadi 2 cara membuat tulisan terbalik di wa tanpa aplikasi tambahan yang mudah untuk dilakukan di hp android ataupun iPhone. Sekian dan semoga informasi yang singkat ini bisa bermanfaat bagi para pembaca dari seluruh penjuru dunia. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel