Cara Menghapus Password Facebook Yang Tersimpan di Google Chrome

 Cara Menghapus Password Facebook Yang Tersimpan di Google Chrome By Alfan Am

Bagaimana cara menghapus password facebook yang tersimpan di google chrome? Jika anda biasa menggunakan google chrome untuk menggunakan akun facebook anda, dan hal itu sekarang tidak ingin anda lakukan lagi, maka penting bagi kita untuk menghapus password atau kata sandi facebook yang tersimpan. 

Hal tersebut tentu berkaitan dengan keamanan akun facebook kita. Karena biasanya ketika kita mengakses situs facebook.com, akan langsung masuk atau login pada akun facebook yang masih belum di logout. Dan apabila sudah dilogout dan akun akun fb tersebut masih tersimpan di google smartlock hal itu juga akan sama saja, ketika diminta untuk memasukkan username dan kata sandi-nya, akan terisi otomatis. 

Sehingga apabila orang lain yang menggunakan hp kita, dan mengakses situs facebook melalui google chrome, dikhawatirkan akan login ke akun kita tanpa sepengetahuan dari kita. Oleh karena itu, menghapus sandi fb dari google chrome inilah perlu kita lakukan. 

Baca Juga : Cara Mengunci Facebook Agar Tidak Bisa Dicari atau Dilihat Orang Lain


Cara Menghilangkan Password Facebook yang Tersimpan di Google Chrome 

Oke, untuk mengetahui langkah-langkah cara menghapus kata sandi facebook yang tersimpan di google chrome, bisa anda langsung ikuti seperti yang kami tutorial yang saya tulis dibawah ini. 

  • Pertama pastikan anda sudah logout akun facebook anda. 
  • Langkah berikutnya jika sudah, yaitu ketuk pada tanda titik 3 di sudut kanan atas, lalu pilih menu setelan. 


Cara Menghapus Password Facebook Yang Tersimpan di Google Chrome

  • Kemudian kita klik pada menu "sandi". 
  • Selanjutnya gulir kebawah, cari dan pilih pada akun facebook yang ingin anda hapus kata sandi atau passwordnya dari google chrome di hp tersebut. Karena biasanya mungkin saja terdapat lebih dari satu akun facebook yang tersimpan. Nantinya anda bisa menghapus semuanya saja.
  • Jika sudah diklik pada akun facebook, maka setelah itu akan sampai pada laman informasi username facebook dan juga kata sandi-nya. Disini anda klik pada ikon tong sampah dibagian atas, lalu pilih hapus sandi. 


cara menghapus kata sandi facebook yang tersimpan di google

  • Dan setelah itu akan langsung terhapus akun facebook tersebut yang tersimpan di google chrome. 

Nah apabila ada lebih dari satu akun facebook yang tersimpan maka anda tinggal lakukan langkah-langkah seperti diatas, dan hapus satu persatu pada akun fb yang sudah tersimpan. 

Demikianlah tutorial cara menghapus password facebook yang tersimpan di google chrome hp android. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda, dan terimakasih banyak sudah mampir ke situs ini. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel