Kenapa Telpon WA sedang Berada Dipanggilan Lain Padahal Tidak

Kenapa telpon WA sedang berada dipanggilan lain padahal tidak? Ketika kita sedang melakukan panggilan via WhatsApp, baik panggilan telepon maupun panggilan video pasti pernah mendapatkan notifikasi WhatsApp sedang berada di panggilan lain.

Jika memang muncul notifikasi tersebut, sebenarnya menandakan bahwa nomor yang sedang dituju sedang menelepon orang lain di saat yang bersamaan. Namun, kadang kadang juga meski nomor tujuan sedang tidak nelpon tetap saja muncul notifikasi tersebut.

Selain itu, nomor yang dituju pun tidak online tapi berada di panggilan. Lantas kenapa WA sedang berada di panggilan lain pada tidak lagi menelpon? Semua penjelasannya akan saya bahas pada artikel berikut ini.

Baca Juga : Maksud Panggilan Ditahan Di WA Apa Artinya? Simak Ini


Kenapa Telpon WA sedang Berada Dipanggilan Lain Padahal Tidak

Kenapa Telpon WA sedang Berada Dipanggilan Lain Padahal Tidak?

Pasti Anda bertanya-tanya kenapa telpon wa sedang berada dipanggilan lain padahal tidak sedang menelpon? Apakah ada hal lain yang menyebabkannya?

Untuk menjawab pertanyaan ini setidaknya Anda harus tau terlebih dahulu apa saja yang menjadi menjadi penyebab whatsapp berada di panggilan lain. Adapun yang menjadi beberapa penyebab utamanya yaitu : Baca Juga : Cara Merekam Panggilan WA Tanpa Diketahui Lawan Bicara

  • Pertama, nomor yang dituju sedang berada di panggilan lain dan ini adalah penyebab utamanya.
  • Jika memang tidak melakukan panggilan, biasanya nomor tersebut sedang melakukan video call dengan orang lain.
  • Bukan cuma dengan aplikasi whatsapp saja, jika nomor tujuan sedang menelepon atau melakukan video call tapi dengan aplikasi lain (seperti line, telegram, snapchat, atau panggilan telepon biasa) juga membuat notifikasi berada di panggilan lain pasti akan muncul.

Nah kalau memang penyebabnya bukan karena hal tersebut, biasanya memang ada masalah pada aplikasi whatsapp Anda atau masalah di sinyal/jaringan internet, atau juga bisa dikarenakan bug dari aplikasi whatsapp itu sendiri. Saran saya unuk mengatasinya coba perbarui terlebih dahulu aplikasi whatsapp ke versi paling terbaru, atau anda juga bisa melakukan refresh jaringan di hp anda dengan mengaktifkan mode pesawat beberapa saat, lalu nonaktifkan kembali. Bila perlu anda juga bisa menghapus data whatsapp kemudian gunakan kembali untuk menelepon.

Kebetulan admin pernah mengalami hal yang sama dan sesudah melakukan tersebut langsung bisa kembali.

 

Bagaimana sekarang sudah paham kan? Demikianlah penjelasan lengkap mengenai kenapa telepon whatsapp sedang berada di panggilan lain padahal sebenarnya tidak dan cara mengatasinya. Semoga artikel ini bisa menjawab pertanyaan Anda.

Baca Juga : Cara Mengetahui Whatsapp Sedang Berada Dipanggilan Lain


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel