Cara Membalas DM Instagram Satu Satu Seperti WA

 Cara Membalas DM Instagram Satu Satu Seperti WA – Aplikasi instagram memiliki fitur untuk saling dapat mengobrol secara pribadi lewat fitur direct message atau yang lebih dikenal dengan DM instagram. Dengan ini kita bisa mengobrol dengan teman seperti halnya di aplikasi chatting whatsapp. 

Kita dapat merespon story instagram yang dibuat oleh teman atau orang lain dengan mengirimi pesan dm instagram, ataupun hanya sekedar chat biasa ke teman. Karena kadang kala bagi seseorang tidak selalu memiliki nomor whatsapp-nya, sedangkan jika di instagram kita bisa mencari atau menemukannya dengan lebih mudah. 

Jika anda chat melalui dm instagram, terdapat dukungan fitur yang akan lebih memudahkan pengguna juga akan membantu pengguna untuk segala kebutuhan komunikasi agar lebih ekspresif dan juga lebih mudah dipahami oleh masing-masing orang untuk saling mengobrol, meski hanya lewat tulisan saja. 

Simak Juga : Cara Melihat Terakhir Dilihat Di IG Orang Lain

Cara Membalas DM Instagram Seperti WA

Nah, jika anda ingin mengetahui cara membalas dm ig seperti wa yaitu membalas tanggapan pesan tertentu satu-satu agar orang lebih mudah paham tentang balasan pesan tersebut ditujukan untuk kalimat pesan yang mana, maka kali ini kita akan membagikan tutorialnya dengan mudah yang bisa anda simak berikut ini. 

Cara Membalas DM Instagram Satu satu

Untuk cara ini bisa anda terapkan di aplikasi instagram di hp android maupun aplikasi instagram di iPhone atau versi iOS. Dan sebelum melanjutkan ke langkah-langkahnya pastikan juga anda update aplikasi instagram ke versi terbaru sekarang ini di play store ataupun appstore. 
  • Masuk ke aplikasi instagram di hp kita. 
  • Selanjutnya masuk pada fitur dm instagram, dengan mengetuk ikon chat di pojok kanan atas. 
  • Sesudah itu anda bisa pilih chat atau obrolan anda dengan teman yang ingin dibalas pesannya seperti halnya di membalas pesan di wa yakni menggunakan fitur reply. 
  • Jika sudah, anda bisa tentukan kalimat pesan yang mana yang ingin anda balas satu persatu. 
  • Kemudian anda tekan lama pada pesan tersebut hingga muncul pilihan di menu bawah, dan disini anda tinggal klik pada tulisan “balas”. 
Cara Membalas DM Instagram Satu Satu
  • Setelah itu kita langsung saja tulis pesan balasan terhadap kalimat pesan yang kita ingin respon tersebut, lalu klik kirim.  
  • Selesai. 
Nah, jadi ketika anda ingin membalas banyak pesan, tinggal lakukan hal yang sama seperti diatas, yaitu tekan lama pada kalimat pesan yang ingin dibalas, lalu klik tulisan balas dan tulis pesan balasannya dan kirimkan. Dengan begitu anda akan merespon atau membalas pesan dm instagram seperti di whatsapp. 
Oke demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan kali ini terkait cara membalas dm instagram satu satu seperti whatsapp. Semoga informasi ini berguna buat anda dan selamat mencoba tutorialnya. 

Leave a Comment