Cara Menghapus Tautan Eksternal Di Instagram

 Cara Menghapus Tautan Eksternal Di Instagram – Jika anda sebelumnya pernah membuat link aktif di bio instagram, tepatnya pada akun instagram anda sendiri maka link tersebut nantinya dapat diklik oleh orang lain yang mengunjungi halaman profil dari akun instagram anda. 

Menambahkan link tautan di bio instagram, terkadang dimaksudkan untuk suatu tujuan, misalnya untuk mempromosikan produk anda, channel youtube anda misalnya ataupun untuk tujuan tertentu lainnya. Karena nantinya ketika di klik link url yang disematkan di bio instagram, akan langsung dialihkan ke laman web tersebut. 

Namun jika anda saat ini berpikir untuk menghapus link tautan di bio instagram karena sudah tidak anda butuhkan lagi misalnya ataupun jika anda membuatnya hanya untuk tren tertentu misalnya seperti yang sempat viral sebelumnya yaitu menambahkan link bitly nama akun instagram pacar anda, maka menghilangkan tautan link tersebut bisa anda lakukan dengan mudah. 

Simak Juga : Cara Menghilangkan Dashboard Profesional Di Instagram

Pada kali ini kita coba membagikan tutorial cara menghapus tautan di bio instagram secara lengkap pada langkah-langkah yang sudah kami tuliskan di bawah ini. Dan pada tutorial ini, kami praktekan langsung menggunakan aplikasi instagram versi terbaru di hp android. Jadi silahkan anda simak dan ikuti berikut ini. 

Cara Menghapus Link Tautan di Bio Instagram

  • Pertama masuk ke aplikasi instagram, lalu menuju ke halaman profil dari akun instagram kita sendiri. 
  • Setelah itu anda bisa lanjutkan klik pada tulisan edit profil. 
  • Kemudian kita klik menu “tautan”. 
Cara Menghapus Tautan Eksternal Di Instagram
  • Selanjutnya kita klik tautannya, lalu setelah itu klik pada tulisan “hapus tautan”.
Cara Menghapus Tautan Di Bio Instagram
  • Sesudah itu pilih opsi “hapus” pada notifikasi muncul. 
  • Tunggu prosesnya, lalu ketuk kembali dan lihat profil instagram kita akan langsung hilang untuk tautan yang sebelumnya ada di instagram kita. 
Nah, jadi seperti itulah tutorial yang bisa kami bagikan kali ini terkait cara menghapus tautan eksternal di instagram. Anda bisa praktekan cara ini di aplikasi instagram android dan iPhone. Sekian dan selamat mencoba.