Cara Menyembunyikan Siaran Langsung Di IG Dari Beberapa Pengguna

 Cara Menyembunyikan Siaran Langsung Di IG Dari Beberapa Pengguna – Fitur siaran langsung atau live di instagram adalah fitur yang juga menjadi unggulan untuk kebutuhan pengguna. Meski fitur ini tak sesering orang buat dibandingkan dengan fitur story instagram, namun dengan fitur ini pengguna dapat menyiarkan secara real time untuk kegiatan yang direkamnya. 

Fitur live di instagram, memang banyak juga dimanfaatkan oleh pengguna seperti halnya selebgram atau artis untuk menyapa penggemarnya secara langsung ataupun juga bagi pebisnis online melakukannya untuk mempromosikan barang atau produk yang dijualnya. 

Selain dari pada itu terkadang kita juga bisa saja menyiarkan secara langsung terkait kegiatan kita sehari-hari, atau bahkan jika terdapat momen tertentu pastinya seseorang tak ragu lagu jika merekamnya secara live lewat fitur siaran langsung instagram. 

Cara Menyembunyikan Siaran Langsung Di IG Dari Beberapa Pengguna

Simak Juga : Cara Membuat Pin Komentar di Live Instagram

Jika di akun instagram anda sendiri terdapat pengguna yang mungkin sebenarnya anda sendiri merasa malu ataupun memang tidak ingin dilihat oleh seseorang atau beberapa pengguna yang anda kenali, maka pada fitur siaran langsung di ig ini pengguna dapat menyembunyikan live instagram dari seseorang atau orang lain dengan mudah. 

Dan pada kesempatan kali ini kita telah merangkum untuk anda tentang bagaimana cara menyembunyikan siaran langsung di instagram dari orang lain. Dan tentunya disini kami praktekan pada aplikasi instagram versi terbaru, anda bisa coba di instagram android dan juga iPhone karena caranya juga sama saja. Berikut adalah tutorial lengkapnya yang dapat anda ikuti. 

Simak Juga : Cara Melihat Arsip Siaran Langsung Di IG

Cara Menyembunyikan Live IG Dari Orang Tertentu

  • Pertama anda jalankan aplikasi instagram di hp anda. 
  • Selanjutnya anda klik pada ikon untuk membuat cerita atau story instagram. 
  • Ketuk pada ikon “kamera”. 
  • Selanjutnya anda arahkan ke fitur “siaran langsung”. 
  • Jika sudah, klik ikon roda gigi di pojok kanan atas, lalu pilih siaran langsung. 
Cara Menyembunyikan Siaran Langsung Di IG
  • Selanjutnya pada bagian melihat, anda klik pada tulisan “sembunyikan siaran langsung dari”. 
Cara Menyembunyikan Live IG Dari Orang Tertentu
  • Kemudian anda pilih seseorang atau beberapa orang yang tidak anda inginkan untuk melihat siaran langsung yang anda lakukan nantinya. 
  • Dan jika sudah tap selesai di pojok kanan atas, dan setelah itu maka jika anda memulai siaran langsung di akun instagram anda, tidak akan terlihat oleh orang yang sudah anda sembunyikan tersebut. 
Nah, jadi seperti itulah tutorial cara menyembunyikan siaran langsung di ig dari beberapa orang atau orang lain yang tidak diinginkan. Semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba.