Cara Mengecilkan Tampilan Story Di Instagram

Cara Mengecilkan Tampilan Story di Instagram – Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial terkemuka di dunia saat ini, mengikuti perkembangan pesat dalam era media sosial. Dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif bulanan, Instagram menawarkan berbagai fitur menarik yang memungkinkan pengguna untuk berbagi momen-momen sehari-hari mereka dengan cara yang kreatif dan menarik. Salah satu fitur yang sangat populer di Instagram adalah “Story”.

Story Instagram memberikan pengguna cara yang cepat, mudah, dan efektif untuk berbagi gambar dan video dengan pengikut mereka. Dalam Story, pengguna dapat mengunggah konten yang bersifat sementara dan akan hilang setelah 24 jam. Dalam jangka waktu tersebut, pengikut pengguna dapat melihat konten tersebut dengan menggeser layar ponsel mereka.

Cara Mengecilkan Tampilan Story Di Instagram

Simak Juga : Cara Menghapus Semua Foto Di Instagram Sekaligus Tanpa Aplikasi

Dalam artikel ini, kami akan memberikan langkah-langkah detail tentang cara mengecilkan tampilan instagram di hp android untuk story ataupun tulisan di instagram. Karena pada update terbaru, untuk bulatan story instagram terlihat lebih besar dan mungkin bagi anda yang merasa terganggu dengan tampilan tersebut bisa mengubahnya dengan pengaturan yang kami contohkan berikut ini.

Jadi, mari kita simak dan ikuti langkah-langkah yang diperlukan untuk mengecilkan tampilan Story di Instagram dan membuat pengalaman Anda dalam menggunakan fitur ini lebih optimal.

Simak Juga : Cara Menghilangkan Watermark Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Mengecilkan Tampilan Story Di Instagram

Untuk mengecilkan tampilan instagram story di hp android ataupun iphone maka tidak bisa langsung lewat pengaturan di aplikasi instagram-nya, sehingga apabila kita ingin mengubah-nya kita bisa lakukan pengaturan pada perangkat yang kita gunakan. 

  • Buka pengaturan di hp kita. 
  • Selanjutnya kita klik menu “personalisasi”. 
Cara Mengecilkan Tampilan Instagram Di Hp
  • Kemudian klik opsi “font dan ukuran tampilan”. 
  • Geser ke paling bawah lalu kalian atur pada bilah geser ke bagian paling kiri untuk ukuran font dan juga ukuran tampilan. Karena jika kita menggeser ke kanan maka nantinya akan memperbesar ukuran font ataupun ukuran tampilan. 
cara mengecilkan tampilan instagram
  • Dan jika sudah klik terapkan. 
  • Selanjutnya kita buka aplikasi instagram yang terinstall di hp kita, maka nantinya untuk tampilannya akan ikut berubah menjadi kecil, baik itu pada bulatan story instagram maupun pada tulisan atau huruf di instagram. 
  • Selesai. 
Nah, jadi seperti itulah cara mengecilkan tampilan story di instagram versi terbaru 2023. Semoga dari ulasan atau tutorial yang kami bagikan pada kesempatan ini dapat membantu anda, dan selamat mencoba tutorialnya.