Cara Menonaktifkan Akun IG Sementara Di Hp Terbaru

 Cara Menonaktifkan Akun IG Sementara Di Hp Terbaru – Di era yang serba online seperti sekarang ini, media sosial telah menjadi bagian yang memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari kita. Instagram, sebagai salah satu media yang sangat populer di dunia, telah mengubah cara kita berbagi momen, seperti mengunggah foto, dan berinteraksi dengan orang lain. Namun, terkadang ada situasi di mana kita merasa perlu mengambil jeda atau ingin beristirahat sementara waktu .

Untungnya, pada aplikasi Instagram menyadari kebutuhan ini dan menyediakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan akun instagarm sementara waktu. Dengan cara menonaktifkan akun ig sementara dari hp dapat memberikan kamu waktu dan ruang untuk fokus pada hal-hal lain dalam hidup, mengelola waktu secara lebih efektif, atau bahkan melindungi privasi pengguna ketika saatnya tidak ingin terlibat dalam interaksi online di aplikasi instagram versi terbaru.

Simak Juga : Cara Membuat Link WA Di IG Menuju Chat langsung Terbaru

Apakah kamu ingin meluangkan waktu istirahat dari kegiatan media sosial di instagram? menjaga privasi kamu dalam kondisi tertentu, atau hanya ingin mengurangi gangguan dari notifikasi konten yang terus-menerus muncul pada feed instagram, menonaktifkan akun Instagram sementara di HP android ataupun iphone adalah pilihan yang bijaksana.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang bagaimana cara menonaktifkan akun ig sementara di hp terbaru 2023. Dengan mengikuti langkah-langkah yang kami berikan, nantinya kamu dapat dengan mudah dan cepat menonaktifkan akun ig sesuai kebutuhan.

Simak Juga : Cara Mengecilkan Tampilan Story Di Instagram

Cara Menonaktifkan Akun IG Sementara Di Hp Terbaru

Sebelum mengikuti langkah-langkah di bawah ini pastikan untuk kamu update terlebih dahulu aplikasi instagram ke versi terbaru. Cek saja pembaruan atau update-nya di play store ataupun app store. Dan jika sudah diupdate silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.  

  • Pertama-tama buka aplikasi instagram. 
  • Selanjutnya masuk pada profil akun instagram sendiri. 
  • Kemudian ketuk 3 garis di sudut kanan atas, lalu kita pilih pengaturan dan privasi. 
  • Selanjutnya klik pusat akun. 
  • Setelah itu pilih “detail pribadi”. 
Cara Menonaktifkan Akun IG Sementara Di Hp Terbaru
  • Selanjutnya klik “kepemilikan dan kontrol akun”. 
  • Kemudian pilih Opsi “penonaktifan atau penghapusan”. 
Cara Menonaktifkan Akun IG Sementara Di Hp
  • Pilih akun instagram yang ingin dinonaktifkan sementara waktu oleh kamu. 
  • Pilih opsi “nonaktifkan akun”, lalu klik lanjut. 
cara menonaktifkan akun ig sementara di hp terbaru 2023
  • Masukkan kata sandi akun instagram-nya, lalu klik lanjut.
  • Dan setelah itu maka akun instagram akan dinonaktifkan sementara. 
Jika sudah melakukan langkah-langkah seperti diatas, maka kini akun instagram di hp kalian telah berhasil kalian nonaktifkan dan jika dikemudian hari ingin diaktifkan kembali dengan cara login dengan menggunakan akun tersebut, karena setelah login akan langsung aktif kembali secara otomatis. 
Nah, jadi begitulah cara menonaktifkan akun ig sementara di hp terbaru dan bisa kalian lakukan lewat hp android dan iphone. Semoga artikel ini membantu dan selamat mencoba tutorial nya.