Cara Mengetahui Pacar Sedang Menelpon Siapa di Whatsapp

Cara Mengetahui Pacar Sedang Menelpon Siapa di Whatsapp


Cara Mengetahui Pacar Sedang Menelpon Siapa di Whatsapp by WAFBIG

 Cara mengetahui pacar sedang menelpon siapa - Namanya juga masih pacaran, ada ada saja yang namanya kecurigaan didalam perasaan keduanya. Apalagi jika hal tersebut sudah pada aplikasi chatting whatsapp, maka pastinya segalanya akan penasaran tentang apa yang dilakukannya di whatsapp pcar kita.

Dan hal tersebut bukan tanpa suatu alasan, kita tidak bisa mengecek setiap saat apa yang dilakukannya di whatsapp pacar, karena pastinya beda tempat atau lokasi membuat kita tidak dapat melihat atau mengetahui dia sedang chat dengan siapa saja atau sedang menelpon temannya atau orang lain yang tidak kita kenali. 

Banyak DibacaKenapa Whatsapp Tidak Bisa Video Call Selalu Menghubungkan

Perasaan kecurigaan tersebut, akan muncul apabila pacar seperti bertingkah cuek, ataupun sok sibuk ya. Sehingga seperti tidak ada waktu untuk kita pada saat membutuhkannya. Sehingga dengan demikian wajar saja jika muncul rasa kecurigaan seperti halnya ingin tahu cara mengetahui pacar sedang menelpon siapa di whatsapp dan hal lainnya. 

Nah, pada kesempatan ini kami akan berbagi sedikit trik atau cara mengetahui wa pacar sedang telponan. Karena pastinya sebagai pacar pastinya kita ingin mengetahui apa apa yang dilakukannya di whatsapp-nya seperti telpon dengan siapa salah satunya. 

Oke bagaimana caranya? dibawah ini ada beberapa trik yang sudah kami tuliskan maka harap disimak dengan baik dan cobalah untuk lakukan jika mampu :v 

Menarik Disimak - Cara Membuat Centang Hijau di WhatsApp


Cara Mengetahui Pacar Sedang Telpon di WA :

1. Cobalah Menelpon 

Dengan menelpon whatsapp-nya kita akan dapat mengetahui apakah dirinya sedang teleponan atau tidak, apabila memang kita menelpon wa -nya akan tetapi tak bisa terhubung atau hanya memanggil saja. 

  • Langkah pertama kita coba telpon pacar kita di whatsapp
  • Setelah itu jika ternyata tidak dapat tersambung dan hanya memanggil saja, bukan berdering ya !!, maka kalian wajib curiga dengan hal itu, karena ada 2 kemungkinan yang sedang terjadi apabila tidak bisa di telpon di whatsapp yakni whatsapp nonaktif, karena data seluler atau jaringan internet mati, ataupun karena memang sedang menelpon seseorang atau orang lain di wa. 

  • Nah namun hal diatas dapat kamu simpulkan dengan cara yaitu cobalah untuk kirimkan pesan whatsapp berupa chat atau supaya lebih penasaran dengan yang dilakukannya kalian bisa kirimkan suatu vn atau voice note ke nomor whatsapp-nya. 
  • Apabila ternyata ceklis 2 atau pesan yang kalian kirimkan berhasil tersampaikan di whatsapp-nya, maka sudah pasti whatsapp pacar kalian sedang dalam keadaan aktif. 
  • Lalu jika demikian cobalah untuk menghubunginya kembali lewat telpon whatsapp, 
  • Dan apabila masih juga menghubungkan, maka sudah pasti pacar sedang telponan dengan orang lain. Disini yang kamu perlu lakukan cobalah untuk menelponnya kembali dan kirim chat lagi sampai beberapa kali. 
  • Jika tak kunjung mendapatkan balasan darinya, maka tunggu sampai pesan kalian terbalas. 


2. Cobalah tanyakan pacar langsung

Setelah kita menelpon dan ternyata panggilan tak dapat tersambung dengan whatsapp-nya, maka disini cara mengetahui pacar sedang menelpon siapa yaitu kamu bisa tanyakan kepadanya langsung, seperti abis telepon siapa? Cobalah tanyakan secara baik-baik kepada pacar kalian baik itu perempuan ataupun laki-laki. Karena jika kamu seorang cowok dan pacarmu cewek, maka jangan terlalu berambisi dalam menanyakannya seperti emosi dan lainnya, cobalah tanyakan secara perlahan. Karena mungkin saja dirinya sedang menelpon temannya karena urusan penting ataupun karena telah menelpon saudaranya ataupun orang tuanya. 

Namun jika ternyata tidak mengakui bahwa dirinya abis telponan tadi, dan kita sudah tanyakan baik-baik namun dirinya tak mengakuinya juga, maka mau tak mau kita harus coba lihat screenshot di daftar telepon whatsapp-nya. Atau kalian juga bisa meminta daftar kontak yang sering dihubunginya di whatsapp. Cara mengetahui kontak yang sering dihubungi di wa yaitu sebagai berikut :


Cara Mengetahui Pacar Sedang Menelpon Siapa di Whatsapp
 
  • Klik tanda titik tiga di pojok atas sebelah kanan di whatsapp, lalu pilih menu setelan. 
  • Setelah itu pilih opsi menu "chat", dan kemudian gulir kebagian paling bawah dan pilih "riwayat chat". 
  • Selanjutnya klik pada "ekspor chat" dan lalu kalian akan dapat melihat kontak sering dihubungi dan juga daftar kontak chat terbaru dengan siapa saja. 

Minta lah kepadanya untuk mengirimkan screenshot -nya secara cepat dengan kamu hitung mundur dan sebagainya. Agar dirinya tak sempat untuk menghapus atau mengubahnya. 


Karena dengan kamu mengetahui kontak-kontak whatsapp yang sering dihubungi, atau kontak yang baru saja chat pacar kita, maka kita bisa menanyakannya lebih detail terkait siapa dan apa tujuan menghubungi nomor kontak whatsapp orang lain tersebut. 

Dan supaya lebih lengkapnya apabila kamu masih saja mencurigainya, maka cobalah untuk melihat chat atau isi pesan pacar dengan kontak wa yang kamu curigai. 

Oke, jadi itulah cara mengetahui pacar sedang menelpon siapa di whatsapp. Semoga pembahasan diatas dapat bermanfaat buat kamu yang saat ini sedang mengalami sikap pacar yang tiba tiba berubah dan alasan mengapa dirinya melakukannya. Sekian dan terimakasih sudah mampir kesini. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel