4 Tanda Instagram Diblokir Oleh Teman Atau Seseorang

 4 Tanda Instagram Diblokir Oleh Teman atau Seseorang By Alfan Am

Bagaimana cara mengetahui akun instagram diblokir orang lain atau teman? Jika anda pengguna aplikasi instagram, maka penting sekali mengetahui apakah akun instagram kita diblokir orang lain atau tidak. Meski memang di aplikasi instagram tidak ada fitur yang dapat memberitahukan kepada pengguna yang diblokir, maka kita dapat mengetahuinya dengan mengetahui ciri ciri instagram diblokir atau tanda instagram di blokir orang lain. 

Ada beberapa tanda tanda instagram diblokir oleh orang lain untuk kita ketahui. Hal ini kami simpulkan berdasarkan hasil percobaan yang sudah saya lakukan dengan menggunakan 2 hp android dan juga 2 akun instagram yang berbeda. Dimana dari kedua akun tersebut, sudah saling follow satu sama lainnya. Dan selain itu pada akun instagram yang memblokir telah diposting foto dan video pada feeds instagram, terdapat postingan sorotan atau highlight dan juga sudah dibuat story instagram.

Nah, lalu seperti apa tanda-tanda yang saya temukan dari uji percobaan tersebut? Anda bisa simak beberapa tanda atau ciri ciri akun instagram diblokir orang lain atau teman seperti di bawah ini. 

Wajib Tau !! Cara Mengetahui Teman Sedang Online Di Instagram Terbaru


1. Tidak Dapat Melihat Story Instagram  


tanda instagram diblokir oleh teman


Jika akun instagram orang yang memblokir anda saat ini membuat story atau cerita, dan anda sebelumnya telah melihatnya di deretan story yang ada di beranda instagram anda, maka saat sudah diblokir anda tidak lagi akan melihat atau menemukannya. Pasalnya story tersebut akan langsung menghilang dari daftar di beranda story anda. 

Dan apabila orang yang memblokir tersebut, membuat lagi story yang baru. Hal ini juga tidak dapat anda lihat baik pada story instagram di beranda instagram ataupun dengan melihatnya pada halaman profil akun orang yang sudah memblokir instagram kita. 

Baca Juga : 2 Cara Membuat Story IG Dari Postingan Orang Lain


2. Tidak Tersedia Pada Daftar Pengikut / Mengikuti


ciri ciri instagram diblokir teman


Selain dari pada kita tidak bisa melihat story instagram yang dibuat oleh orang lain atau teman yang telah memblokir akun ig kita, disini kita juga tidak dapat menemukan akun tersebut pada daftar pengikut atau mengikuti, jika memang sebelumnya kita sudah saling follow dengan akun instagram orang yang blokir kita. 

Dengan mengetikan username instagram-nya, harusnya akun tersebut akan muncul di daftar menu pengikut atau mengikuti apabila memang sebelum diblokir kita sudah saling follow satu sama lain. 

Simak Juga : Apakah Melihat Sorotan IG Diketahui Pemiliknya? Simak Ini


3. Postingan Instagram Kosong 

Jika kita cari akun instagram orang yang sudah memblokir kita, maka ketika kita mencarinya dengan menggunakan fitur pencarian instagram dan jika kita kunjungi akun tersebut, maka kita tidak dapat melihat satupun postingan di instagram tersebut. Dan akun ig-nya akan terlihat kosong, tidak ada keterangan atau informasi profil instagram tersebut. Dan untuk lebih jelasnya yaitu akun tersebut akan terlihat seperti pada gambar berikut. 


tanda tanda instagram diblokir oleh teman


Baca Juga : Cara Melihat Foto di Instagram yang Akun Bersifat Pribadi


4. Dm Instagram Tidak Terkirim

Kalau kita diblokir di instagram oleh seseorang atau teman, jika kita sebelumnya sudah pernah chatting atau saling kirim pesan lewat fitur dm instagram. Maka pesan tersebut masihlah tetap ada pada daftar pesan di dm instagram kita. 

Akan tetapi yang menjadi permasalahannya yakni orang yang sudah memblokir ig kita tidak dapat menerima pesan dari kita. Dan ketika kita kirimkan dm kepadanya, berdasarkan uji coba yang kami lakukan yaitu pesan tersebut tidak sampai di akun instagram orang yang sudah memblokir. 


Baca Juga : Tentang Akun Ini di Instagram Tidak Muncul? Ini Penjelasannya

Nah jadi itulah 4 tanda tanda instagram diblokir oleh teman atau seseorang. Dengan mengetahui tanda tanda atau ciri-ciri yang sudah kami sebutkan diatas, maka anda kini akan mengetahui apakah akun instagram anda di blokir oleh orang lain atau tidak. Dan jika di kemudian hari orang yang memblokir akun ig anda membuka blokir terhadap akun anda, maka jika sebelumnya sudah saling memfollow, itu tidak lagi terjadi. Oleh karena itu anda bisa follow atau mengikuti kembali akun instagram tersebut. 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel