Cara Melihat Komentar Kita Di IG Orang Lain

Cara Melihat Komentar Kita Di IG Orang Lain by Alfan Am

Bagaimana cara melihat komentar kita di ig orang lain yang sudah lama tenggelam? Jika anda ingin mengetahui semua riwayat komentar di postingan instagram orang lain dengan mudah, maka bisa dengan melihat pada fitur terbaru 2022 pada aplikasi instagram seperti yang akan sedang kita bahasa kali ini. 

Fitur untuk melihat atau mengetahui komentar kita di instagram, pada kita lihat semua-nya secara mudah tanpa perlu dilakukan download data instagram seperti pada cara sebelumnya. Namun pada sekarang ini, setelah ada update dari aplikasi instagram terdapat fitur yang dinamakan dengan interaksi. 

Nantinya selain anda dapat melihat semua riwayat komentar kita di instagram, anda juga dapat melihat riwayat like atau suka di instagram yang anda berikan kepada postingan instagram orang lain. Dengan cara ini tentu kita akan lebih mudah dalam mengelola atau menemukan aktivitas di instagram kita yang sudah lama berlalu. 

Lalu bagaimana caranya? Nah kali ini sudah kita tuliskan secara lengkap untuk tahapan caranya yang bisa anda langsung ikuti di bawah ini. Namun sebelum anda ikuti tutorial ini, pastikan sudah mengupdate atau memperbarui aplikasi instagram yang terinstall di hp anda terlebih dahulu, setelah itu barulah anda lakukan caranya seperti berikut : 

Simak Juga : 10 Contoh Komentar Lucu di Instagram, Netizen Ngawur

  • Masuk dan login ke akun instagram anda. 
  • Setelah itu lanjut masuk ke laman profil akun instagram kita sendiri. 
  • Kemudian ketuk pada tiga garis yang ada dibagian atas sebelah kanan username dari instagram kita. 
  • Selanjutnya pilih “aktivitas anda”. 
Cara Melihat Komentar Kita Di IG Orang Lain
  • Klik “interaksi”
  • Kemudian klik “komentar”. 
  • Setelah itu akan tampil semua komentar kita di instagram orang lain, baik komentar terbaru yang baru kita tuliskan ataupun komentar lama di instagram yang sudah tenggelam. Disini anda tinggal scroll saja untuk mencari komentar yang anda berikan di postingan instagram orang lain. 
Cara Melihat Komentar Kita Di Instagram
  • Dan untuk melihat komentar tersebut pada postingan aslinya, maka tinggal klik saja komentar-nya nantinya akan langsung mengarah ke komentar kita yang ada di postingan orang lain. 
Nah, jadi seperti itu saja cara melihat komentar kita di ig orang lain yang sudah lama tenggelam. Pastinya cara ini sangat mudah dilakukan, dan selamat mencoba tutorial yang kami share ini.