Cara Mengembalikan Postingan IG Yang Di Arsipkan 2022

Bagaimana cara mengembalikan postingan yang diarsipkan di instagram terbaru 2022? Jika anda telah mengarsipkan postingan foto dan video di instagram sendiri, karena sengaja untuk menyembunyikan postingan tersebut dari orang lain ataupun karena tanpa sengaja anda mengarsipkannya, entah karena salah pencet ataupun coba-coba. 

Karena postingan yang diarsipkan akan hilang dari feed instagram kita sendiri, maka anda tak usah khawatir karena foto atau video yang anda arsipkan tersebut tetaplah tersimpan di akun instagram anda, dan dapat anda tampilkan kembali kapanpun anda inginkan. 

Sebelum adanya pembaruan atau update aplikasi instagram, menu arsip dapat anda akses secara mudah pada akun instagram anda. Namun kini setelah update aplikasi instagram yang baru sekarang ini, fitur tersebut hilang dari letak semula, dan berpindah ke menu lainnya. Baca Juga : Cara Mengetahui Kita Di Mute di Instagram

Jadi wajar sekali jika anda akan merasa bahwa fitur arsip hilang dari aplikasi instagram. Nah, untuk itu melalui artikel yang kami tulis ini, akan kami bagikan tutorial terbaru tentang cara mengembalikan postingan ig yang telah diarsipkan. 

Oleh karenanya anda bisa langsung ikuti panduan mudah yang sudah kmi tulis di bawah ini. Namun sebelum itu anda wajib update aplikasi instagram di hp android atau iPhone / iOS anda ke versi terbaru di playstore maupun appstore. 

Wajib Tahu !! Apakah Melihat Sorotan IG Diketahui Pemiliknya? 

 Cara Mengembalikan Postingan IG Yang Di Arsipkan 2022

  • Jika sudah update, buka aplikasi instagram-nya. 
  • Selanjutnya login atau masuk ke akun instagram yang anda inginkan. 
  • Kemudian masuk ke menu profil instagram kita sendiri. 
  • Langkah berikutnya, anda tekan garis 3 di sudut kanan atas, lalu pilih menu “aktivitas anda”. 
Cara Mengembalikan Postingan IG Yang Di Arsipkan 2022
  • Setelah itu anda gulir ke bawah dan klik menu “diarsipkan”. 
  • Kemudian anda pilih “postingan diarsipkan”. 
cara mengembalikan postingan yang diarsipkan di instagram
  • Klik pada postingan foto atau video yang ingin ditampilkan kembali di profil instagram anda. 
  • Sesudah itu klik tiga titik di sebelah kanan username instagram anda, atau diatas postingan tersebut, dan pilih pada opsi “tampilkan di profil”.
  • Setelah itu akan langsung memuat, dan jika sudah postingan tersebut akan kembali tampil di profil instagram kita. 
Nah, jadi begitulah tutorial cara mengembalikan postingan ig yang di arsipkan 2022. Semoga informasi yang kami bagikan seputar instagram ini dapat berguna bagi teman-teman sekalian yang sudah mampir di postingan artikel ini.