Cara Video Call Whatsapp Mode Cermin

 Cara Video Call Whatsapp Mode Cermin - Mungkin Anda sudah tau bagaimana cara melakukan video call whatsapp. Tinggal cari nama kontak yang akan divideo call, terus tinggal tekan icon video call yang berada di sebelah icon panggilan suara di whatsapp.

Namun bagaimanakah jika kita ingin video call whatsapp tapi mode cermin. Jadi maksud mode cermin adalah kita setting camera video call whatsapp terbalik sehingga tampilannya menjadi seperti saat kita bercermin.

Tangan kanan di kiri atau sebaliknya. Seperti halnya pada cermin. Coba Anda berkaca di cermin dan angkat tangan kiri, pasti yang terangkat adalah tangan kanan.

Nah bagaimanakah cara agar vc di wa mode cermin dan bagaimana cara setting kamera video call whatsapp? Mari simak panduannya pada artikel berikut ini

Simak Juga : Cara Mengetahui Lama Panggilan Di WA 


Cara Video Call Whatsapp Mode Cermin


Cara Video Call Whatsapp Mode Cermin

Cara video call mode cermin sangatlah mudah. Yang perlu kita lakukan hanyalah mengatur kamera HP Anda supaya berubah menjadi mode cermin alias mode terbalik. Biasanya hal ini juga akan anda alami pada saat berfoto selfie atau menggunakan kamera depan, maka hasilnya menjadi terbalik, begitu pula ketika video call whatsapp.

Selain itu Anda juga tidak perlu lagi mendownload aplikasi tambahan apapun dari google play store. Cukup menggunakan aplikasi kamera yang notabene merupakan aplikasi bawaan pada setiap smartphone. Baca Juga : Kenapa Whatsapp Habis Dibaca Centang Tidak Berubah Warna Biru

Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja kita ke tutorial cara video call whatsapp mode cermin. Yuk, disimak.

1. Pertama, silakan buka aplikasi kamera terlebih dahulu.

2. Jika aplikasi meminta izin akses seperti gambar, suara, dan lain sebagainya setujui saja. Supaya Anda bisa menggunakan aplikasi kamera tersebut.

3. Kalau sudah, silakan klik icon bergerigi (setelan) yang ada di kamera. Khusus pada HP Xioami Resmi 4X, pilih terlebih dahulu mode lalu klik icon bergerigi.

4. Selanjutnya untuk mengaktifkan mode cermin, pastikan pilihan "mode cermin" dalam keadaan aktif.

 

Simak Juga : Cara Membuat Panggilan Whatsapp Tidak Tersedia

Perlu untuk Anda ketahui, tidak semua jenis dan merek smartphone memiliki fitur mode cermin atau mode terbalik pada saat menggunakan kamera depan. Akan tetapi untuk iPhone mayoritas memang sudah ada fitur tersebut.

Dimana untuk pengaturan di hp iPhone sendiri tinggal masuk ke aplikasi setelan - gulir ke bawah klik aplikasi kamera - lalu setelah itu anda aktifkan pada fitur "cerminkan kamera depan". Setelah itu maka nantinya pada saat video call whatsapp akan mengikuti pengaturan kamera tersebut.  


cara agar vc di wa mode cermin


Alternatif lain, Anda bisa menggunakan WA mod dengan fitur tambahan yang mungkin akan memiliki fitur yang lebih lengkap dari wa official. Akan tetapi cara ini penuh dengan resiko.

Demikian pembahasan tentang cara video call whatsapp mode cermin atau agar terbalik. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca Juga : Kenapa Telpon WA sedang Berada Dipanggilan Lain Padahal Tidak


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel