Cara Ngetag Orang Di IG Story Yang Sudah Di Upload

 Cara Ngetag Orang di IG Story yang Sudah di Upload – Membagikan foto atau video di story instagram terhadap suatu kegiatan yang kita lakukan memang terkadang menyenangkan, terlebih jika kita memberikan tag teman di story instagram yang kita upload tersebut. 

Untuk menambahkan tag di instagram memang sangat mudah sekali di lakukan, kita cukup menambahkan tulisan @ lalu diikuti nama pengguna atau teman di instagram story yang hendak kita posting. 

Kita bisa menambahkan tag di story instagram sebelum di upload atau bahkan sesudah di upload. Jadi apabila anda sebelumnya lupa siapa saja yang bersangkutan dalam postingan anda, maka bisa memberikan tag di story ig bahkan ketika postingan tersebut selesai di upload. 

Lalu bagaimana cara tag orang di instagram story yang sudah di upload atau sudah di posting? Nah kali ini kita telah tuliskan langkah-langkahnya untuk anda, silahkan bisa diikuti pada aplikasi instagram android dan juga di instagram iPhone/ iOS untuk versi instagram terbaru sekarang ini. 

Simak Juga : Maksud Navigasi Teruskan di Story Instagram

Cara Ngetag Orang di IG Story yang Sudah di Upload

Untuk cara menambahkan tag di ig yang sudah diupload story sangatlah simpel dilakukan, anda tidak perlu menggunakan trik tertentu ataupun melalui situs atau aplikasi pihak ketiga namun cukup lakukan langsung pada aplikasi instagram versi baru sekarang ini dengan cara sebagai berikut : 
  • Pertama buka aplikasi instagram, pastikan sudah dilakukan update ke versi terbaru. 
  • Selanjutnya buka story yang ingin anda edit untuk menambahkan mention atau tag ke akun instagram orang lain yang ingin ditambahkan. 
  • Jika sudah, selanjutnya klik lainnya dengan ikon tanda titik 3 di kanan bawah layar story ig. 
  • Kemudian anda bisa pilih opsi “tambahkan mention”.
Cara Ngetag Orang Di IG Story Yang Sudah Di Upload
  • Selanjutnya pilih nama pengguna yang ingin anda tandai / tag. Bisa mencarinya pada kolom pencarian ataupun mencari pada daftar yang ada. 
  • Jika sudah klik “tambah”. 
  • Dan selesai.  
Jika sudah anda tambahkan biasanya untuk nama pengguna yang anda tambahkan memang tidak muncul di story instagram anda, namun akan muncul pemberitahuan melalui dm instagram nama yang anda tag untuk postingan yang menandai-nya. 
Dan untuk fitur tag ini, bisa anda coba praktekan tidak hanya untuk postingan cerita anda, namun ketika anda membuat story teman dekat juga bisa melakukan tutorial diatas. 
Sekian informasi yang dapat kami share kepada teman-teman sekalian mengenai cara ngetag orang di ig story yang sudah di upload atau di posting. Semoga info yang sederhana ini dapat membantu anda. 

Leave a Comment